Ahad, 28 Ogos 2011

ANTARA - Peristiwa

ANTARA - Peristiwa


Tabung gas 3 kg meledak, 3 luka parah

Posted: 28 Aug 2011 06:35 AM PDT

Saat menyalakan gas cadangan dan penghuni rumah sudah masuk kembali, tiba-tiba terjadi ledakan dan seluruh penguhuni rumah pun menjadi korban,"

Berita Terkait

Soreang (ANTARA News) - Empat warga Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin akibat luka bakar parah  di sekujur tubuh akibat ledakan dari tabung gas tiga kilogram.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 14.00 WIB saat Euis Ratna ( 32) warga Kampung Pasar Kemis RT 2 RW 14 Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah tengah memasak. Korban  merasa tabung gas bocor.

Tabung itu direndam dalam bak mandi  oleh Agus dan penghuni rumah keluar.

"Saat menyalakan gas cadangan dan penghuni rumah sudah masuk kembali, tiba-tiba terjadi ledakan dan  seluruh penguhuni rumah pun menjadi korban," kata Kapolres Bandung, AKBP Sony Sonjaya kepada wartawan, Minggu.

Dapur dirumah milik Euis hancur berantakan. Korban yang dilarikan ke rumah sakit adalah Euis, Fitri, Agus dan Reska.
(ANT-215)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

TKI bermasalah buka puasa bersama dubes

Posted: 28 Aug 2011 06:12 AM PDT

Kairo (ANTARA News) - Duta Besar RI untuk Kerajaan Arab Saudi, Gatot Abdullah Mansyur, menjamu para tenaga kerja Indonesia, kebanyakan pembantu rumah tangga, untuk berbuka puasa bersama di KBRI Riyadh.

"Sebanyak 151 TKI berbuka puasa bersama dengan Duta Besar, staf dan anggota Dharma Wanita Persatuan KBRI Riyadh," kata Pelaksana Fungsi Penerangan, Sosial dan Budaya KBRI Riyadh, Abdurrahman Sabran, kepada ANTARA Kairo, Ahad.

Para TKI tersebut ditampung di ruang "Transit House" KBRI Riyadh dan sedang dalam proses pemulangan setelah mereka memperoleh hak-hak dari majikan.

Atase Tenaga Kerja KBRI Riyadh, Mustafa Kamal, melaporkan ada 151  TKI bermasalah di Transit House, 77 di antaranya siap dipulangkan ke Indonesia setalah memperoleh hak mereka.

TKI yang sedang sakit berjumlah 16 orang dan telah mendapatkan perwatan lebih lanjut, sementara satu orang memerlukan perawatan intensif dan telah dirujuk ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis.
(M043)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Tiada ulasan:

Catat Ulasan