Sabtu, 24 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Dalglish: Kritikus Terobsesi dengan Carroll

Posted: 24 Sep 2011 10:03 PM PDT

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Kenny Dalglish yakin para kritikus terobsesi dengan striker The Reds Andy Carroll yang belum juga mencetak gol di Premier League musim ini.
 
Performa pemain yang dibeli dari Newcastle seharga 35 juta pounds ini memang dipertanyakan oleh sejumlah pakar. Carroll dianggap tak pantas bernilai tinggi karena kemampuannya belum teruji.
 
"Saya pikir orang-orang terobsesi dengan Andy Carroll. Saya seorang pria tua dan saya masih harus banyak belajar, jadi saya tidak mengerti keraguan akan kemampuan Andy," ujar Dalglish seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (25/9/2011).
 
"Orang-orang berbicara tentang dirinya (Carrol) seperti mereka tahu segalanya tentang dia. Mereka tidak tahu dia. Mereka berbicara tentang gaya hidupnya, gaya hidup mempengaruhinya? Setiap hanya orang terobsesi dengan dia," tukas pelatih asal Skotlandia ini.
 
Menurut Dalglish, usia Carroll masih muda dan masih memiliki kesempatan berkembang pesat. Pemain berusia 22 tahun ini juga diyakini Dalglish bakal menjadi asset berharga bagi The Reds.
 
"Dia masih muda, tapi dia pemain yang sangat baik dan akan menjadi aset berharga bagi kami. Dia tahu kita berada di sisi yang sama seperti dirinya. Itu penting, kami akan selalu menjaganya dan saya yakin dia akan memperlihatkan yang terbaik untuk kami," tandasnya.
 
 
(fit)

Mihajlovic: Fiorentina Pantas Menang

Posted: 24 Sep 2011 09:03 PM PDT

FIRENZE – Pelatih Fiorentina Sinisa Mihajlovic bersikeras timnya pantas untuk menang saat melawan Napoli dinihari tadi WIB. Menurut Miha, La Viola setidaknya mendominasi pertandingan selama satu jam.
 
Fiorentina memiliki banyak peluang di Stadion San Paolo, markas Napoli, tetapi mereka juga dikepung selama 30 menit terakhir pertandingan oleh tim asuhan Walter Mazzarri.
 
"Jika ada yang pantas untuk memenangkan permainan ini, maka itu Fiorentina," tegas Mihajlovic seperti dilansir Football-Italia, Minggu (25/9/2011).
 
"Kami mendominasi selama satu jam dan hampir sempurna. Saya tidak bisa tidak memuji pemain saya. Jika kita terus seperti ini, maka kita dapat mencapai sesuatu yang penting," ucap mantan pemain Lazio ini.
 
Dalam pertandingan melawan Napoli, Miha juga khusus memuji Alessio Cerci dan Valon Behrami serta pertahanan La Viola yang tampil disiplin. Dengan Alberto Gilardino yang cedera selama enam minggu, kendali serangan lebih dari sebelumnya di tangan Stevan Jovetic.
 
"Saya puas dengan pertahanan, karena kami terus menjaga gawang hingga tak kebobolan. Gol yang kita terima sejauh ini di Udine, datang dari insiden biasa," kata Miha.
 
"Karakteristik Jovetic dan Valon Behrami begitu sempurna untuk pertandingan ini," lanjut Mihajlovic.
 
"Alessio Cerci juga melakukan dengan sangat baik, dan saya melihat tidak ada yang lebih baik di luar sana untuk posisinya, meskipun ia perlu untuk memperbaiki diri ketika bertahan," tandasnya.
 
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan