Rabu, 16 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Punya Pacar, Chris Brown Kepincut Wanita Lain

Posted: 16 May 2012 08:21 AM PDT

Rabu, 16 Mei 2012 22:21 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Chris Brown tampaknya ingin bermain api. Meski sudah memiliki kekasih, model Karrueche Tran, dia tertangkap kamera meminta nomor telepon seorang wanita asing yang dilihatnya di pinggir jalan.

Pelantun "With You" itu tampak mengobrol dengan wanita berambut cokelat dari dalam mobil. Brown pun membuka kaca jendelanya, dan menghentikan wanita tersebut.

Mantan kekasih Rihanna itu nampaknya langsung terpesona dengan wanita yang berbadan ramping serta memiliki kaki jenjang tersebut. Tak lama setelah berbincang, Chris meminta nomor teleponnya. Demikian Seperti dilansir The Sun, Rabu (16/5/2012).

Wanita itu tak malu dan langsung memenuhi permintaan sang rapper dengan memberikan nomor teleponnya.

Berita ini jelas akan membuat sang kekasih terbakar cemburu. Pasalnya, Karrueche dikabarkan sangat protektif. Terbukti saat Chris mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Rihanna beberapa waktu lalu.

"Happy birthday @chrisbrown," tulis pelantun "Umbrella" itu.

Tak lama, Karrueche pun langsung memosting ucapan yang sama dengan menegaskan dialah kekasih Chris yang sebenarnya.

"Happy birthday cintaku @chrisbrown," balas Karrueche.

(nsa)

Robert Pattinson Gugup Telanjang Bareng Model Seksi

Posted: 16 May 2012 08:06 AM PDT

Rabu, 16 Mei 2012 22:06 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Robert Pattinson melakukan pemotretan di sebuah majalah Perancis bersama seorang model seksi. Bintang film Twilight itu merasa risih karena harus telanjang dada di atas kasur dengan model seksi tersebut.

Kekasih Kristen Stewart itu disebut melakukan pemotretan yang sangat liar dengan model seksi. Apalagi, Robert dan model berambut pirang itu sama-sama bertelanjang dada di atas ranjang.

"Rob diminta untuk berpose telanjang dada dengan model seksi berambut pirang yang kebetulan telanjang dada juga," kata seorang sumber seperti dikutip Radar Online, Rabu (16/5/2012).

"Gadis itu merayap di tubuh Robert, menggigit telinga, mencium wajah dan leher Robert. Dia juga menekan payudaranya ke arah Robert, tapi lihat sendiri Robert merasa tidak nyaman dengan itu," katanya.

Melihat wanita setengah telanjang ada di depannya tentu membuat Robert gugup. Apalagi, wanita itu terus berpose menggoda bintang film Bel Ami itu.

"Robert memiliki waktu yang baik bersama wanita seksi setengah telanjang dengan payudaranya yang keluar. Tapi Robert terlihat gugup dan mulai khawatir itu akan terlalu jauh," pungkasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan