Isnin, 5 Mac 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Milan Tertarik Boyong CR7 Jika...

Posted: 05 Mar 2012 11:19 PM PST

MILAN – Pesona Cristiano Ronaldo ternyata tak luput dari mata bos besar AC Milan, Silvio Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia itu mengaku tertarik mendatangkannya dengan syarat dan ketentuan berlaku pastinya.
 
Mungkin, harapan Berlusconi agak terlalu mengada-ada. Orang nomor satu di Milan itu bersedia memboyong CR7 jika banderol yang pasang Real Madrid diturunkan berdasarkan situasi ekonomi dan finansial Eropa yang tengah dilanda krisis.
 
Los Blancos sebelumnya pernah juga digoda Manchester City, di bursa transfer musim panas lalu. Madrid pun memagari CR7 tinggi-tinggi. Bayangkan saja, Madrid membanderol CR7 seharga Rp2,7 triliun.
 
Dua kali lipat dari yang dibayarkan Madrid kepada Manchester United, 2009 silam. Kala itu, Madrid membelinya seharga 80 juta pounds atau setara dengan satu triliun rupiah. Tentunya Berlusconi tak sudi membayar CR7 setinggi itu, apalagi Milan juga terkena imbas krisis ekonomi Eropa.
 
"Cristiano Ronaldo? Mungkin saya akan berkata tidak (untuk membelinya), tapi saya bersedia jika harganya disesuaikan dengan kondisi krisis ekonomi yang tidak hanya terjadi di Italia," papar Berlusconi, seperti dinukil Goal, Selasa (6/3/2012).
 
Soal barisan juru gempur, sedianya Rossoneri tidak sedang dalam krisis. Sederetan bomber lapar, siaga untuk membantu Il Diavolo memangsa lawan manapun. Hanya memang masih ada satu pilar yang belum pulih, calon menantu Berlusconi, Alexandre Pato.
 
"Dia seorang pemain juara, tapi sayangnya dia terlalu sering cedera. Sekarang, kami akan membiarkannya fokus pada pemulihannya tanpa membuatnya terburu-buru untuk kembali," tuntas figur berusia 75 tahun yang dikenal playboy itu.
(raw)

Mata: Ayo, Mulai Lagi Chelsea!

Posted: 05 Mar 2012 11:03 PM PST

LONDONWinger Chelsea Juan Mata meminta agar timnya memulai lagi perjuangan mereka musim ini, meski baru saja ditinggalkan pelatih Andre Villas-Boas yang dipecat manajemen The Blues akhir pekan lalu.
 
Mata menilai, Chelsea harus berjuang seperti yang mereka lakukan pada awal musim ini dengan target-target paling obyektif yang bisa mereka gapai. Mantan pemain Valencia ini yakin dengan skuad yang dimiliki The Blues saat ini, misi mereka akan tercapai.
 
"Saya pikir kami harus memulainya lagi," kata Mata kepada Chelsea TV seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (6/3/2012)."
 
"Kami memiliki skuad yang sangat bagus dan kami memiliki dua bulan untuk mencapai tujuan kami di Premier League, FA Cup dan Liga Champions," papar pemain berusia 23 tahun ini.
 
Meski mengakui klub London barat ini tidak dalam kondisi yang baik, namun Mata juga percaya, setiap pemain Chelsea punya pikiran untuk membawa tim bangkit dan mengubah situasi saat ini.
 
"Kami memang tidak dalam momen yang baik, kami tidak mendapat hasil yang baik dan semua berjalan tidak seperti yang kami inginkan," ucapnya.
 
"Tapi kami semua ingin mengubahnya dan saya pikir kami siap untuk mengubahnya," tandasnya.
 
(win)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan