Isnin, 5 Mac 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Musim Panas, Orang Inggris Lebih Mudah Dapat Jodoh?

Posted: 05 Mar 2012 09:15 AM PST

PUSING menanti jodoh yang tak kunjung datang? Jangan dulu frustasi menantinya. Waktu yang tepat dan orang yang pas akan segera menghampiri Anda.
 
Menemukan jodoh memang sebuah misteri. Anda tak pernah tahu kapan dan dengan siapa Anda akan dipertemukan. Meski demikian, Anda tetap harus menanamkan kepercayaan diri bahwa jodoh terbaik akan segera hadir di depan mata.
 
Pertanyaan itu memang sepertinya menjadi teriakan umum para lajang yang bertanya-tanya mengapa hingga sekarang ini belum menemukan pasangan.
 
Berdasarkan sebuah survei baru mengenai para wanita atau pria lajang di British, London, biasanya mereka akan menemukan cinta selama dua kali yakni saat musim dingin dan musim panas.
 
Survei yang dilakukan pada 3.000 lajang tersebut menunjukkan, bahwa satu dari lima orang biasanya mendapatkan cinta antara Juni dan Agustus. Tetapi hanya satu dari 10 orang yang mendapatkannya selama musim dingin, seperti dilansir Boldsky.
 
Akan tetapi ada sepertiga orang lainnya mengatakan, bahwa mereka memulai kencan lebih lama pada musim panas. Survei yang dilakukan oleh Sarnie chain Subway juga menunjukkan, bahwa orang Inggris rata-rata melakukan plesir empat kali pada musim panas.
 
"Kami lebih sering keluar dan lebih sering mendapatkan cinta atau kencan saat itu," jelas juru bicara Sarnie Chain Subway. (ind)
(tty)

Megan Fox Tak Merasa Cantik

Posted: 05 Mar 2012 04:24 AM PST

DIANUGERAHI paras cantik, nyatanya tak membuat Megan Fox merasa memiliki predikat tersebut. Justru, dirinya merasa keukeuh bahwa wajahnya biasa-biasa saja.

 
Menerima pujian cantik yang dilayangkan orang-orang mungkin menjadi impian wanita. Karenanya untuk mendapatkan predikat tersebut, wanita melakukan berbagai cara demi tampilan menarik dirinya.
 
Namun berbeda dengan kebanyakan, Megan Fox justru tak merasakan hal tersebut. Aktris dan model 25 tahun tersebut justru sama sekali tak merasa cantik dan juga menarik.
 
Wanita seksi dan cantik ini bersikeras mengatakan, bahwa dirinya tidak selalu tampil begitu menarik. Aktris yang sering kali disebut sebagai salah satu wanita tercantik di Hollywood ini mengklaim, bahwa dia jelek selama bertahun-tahun ketika muda.

"Saya tidak pernah menjadi gadis cantik," kata Megan, yang tumbuh besar di Texas, seperti dilansir dari Showbizpy. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan