Isnin, 5 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Baju Tertiup Angin, Imogen Thomas Santai Bokongnya Terlihat

Posted: 05 Mar 2012 07:32 AM PST

LONDON- Imogen Thomas harus menerima risiko dari baju yang dia kenakan ketika sedang berjalan di taman. Baju yang dia pakai tertiup angin sehingga bokong dan celana dalamnya terlihat.

Meski begitu, Imogen hanya tersenyum melihat insiden kecil itu dan terus asyik berjalan. Tak nampak wajah panik dari model yang pernah menjadi selingkuhan pesepakbola, Ryan Giggs itu. Padahal, di salah satu foto, bokong Imogen terlihat jelas dari belakang.

Alhasil, paha dan celana dalam Imogen langsung menjadi sasaran jepretan paparazzi dan langsung tersebar ke seluruh dunia. Namun, Imogen hanya menanggapi hal itu dengan santai.

"Orang pikir aku percaya diri dengan bentuk tubuhku. Padahal itu tidak merasa sama sekali. Aku merasa tubuhku tambah gemuk," kata Imogen seperti dikutip The Sun, Senin (5/3/2012).

"Aku merasa bagian pinggulku berlemak dan membuatku tidak senang. Tapi aku jadi terobsesi menjadi lebih kurus," lanjut Imogen setelah melihat foto-fotonya.(rik)

Ternyata, Daniel Radcliffe Pernah Alami Kelainan Kejiwaan

Posted: 05 Mar 2012 07:12 AM PST

LOS ANGELES - Daniel Radcliffe memiliki wajah menggoda, dan tampak jauh dari penyakit berbahaya. Siapa sangka, bintang Harry Potter itu memiliki gangguan kejiwaan.

Ternyata, dia telah menderita obsesif kompulsif sejak berusia lima tahun, dan mulai melakukan terapi ketika kecemasannya menjadi sangat buruk. Sehingga, dia membutuhkan lima menit untuk mematikan lampu.

"Saya harus mengulang setiap kalimat  yang saya katakan dalam hati. Saya akan mendorong semua orang untuk menjalani terapi. Ini tidak berarti Anda gila atau lemah," kata Daniel seperti dilansir Showbizspy, Senin (5/3/2012).

Namun, sejauh ini Daniel belum pernah mengalaminya selama setahun belakangan. Hanya, kadang kala dia merindukan penyakit yang dideritanya itu.

"Sejauh ini aku belum mengalaminya lagi tahun ini, sejauh ini, dan saya merindukan hal itu," imbuhnya.

Daniel baru-baru ini bersikeras dirinya merasa "terhormat" bila menjadi simbol seks.

"Saya sempat mengatakan kepada hari saya memiliki pantat yang sangat bagus. Saya tidak tahu itu. Saya tidak keberatan," tandasnya.

"Tumbuh  Saya tidak pernah berpikir bahwa  akan terjadi sehingga sangat  tersanjung dan tidak keberatan sama sekali," tutupnya.(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan