Jumaat, 11 November 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Zola: Napoli Harus Bisa Meraih Scudetto

Posted: 11 Nov 2011 11:03 PM PST

ROMA – Pemain legenda asal Italia, Gianfranco Zola, berharap Napoli dapat meraih Scudetto pada musim ini, dan tidak hanya memberikan kejutan sesaat pada musim ini saja.
 
"Saya rasa ini bagus untuk semua persepakbolaan Italia bahwa tim macam Napoli sudah tampil begitu baik, karena itu memberikan keseluruhan liga standar yang lebih tinggi. Di samping itu, fans mereka selalu spesial dan garang," jelasnya seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (12/11/2011).
 
"Tak hanya itu, Napoli bisa memenangi Scudetto, dan saya sungguh berharap hal itu bisa terjadi, karena itu akan jadi bonus untuk sepakbola Italia," tambahnya.
 
Zola memang memiliki keterikatan cukup kuat dengan Napoli, pasalnya, ia mengawali debutnya di Serie A bersama Napoli. Ia pun bangga pernah menjadi bagian dari tim yang berjuluk Partenopei tersebut.
 
"Mereka tampil amat baik, dan saya bangga dengan masa lalu saya bersama Napoli, dan beruntung bisa bermain dengan tim hebat seperti ini. Bahkan, memori itu masih terhampar jelas," ujarnya.
 
Tidak hanya itu saja, mantan manajer West Ham ini, mengaku senang jika suatu saat nanti  dirinya diminta menangani Napoli. Walaupun, pelatih saat ini, Walter Mazzarri telah bekerja dengan baik.

"Saya tak ingin ini jadi salah paham, tapi jelas saya akan senang sekali bila mendapat kesempatan tersebut Tapi, Walter Mazzarri sudah melakukan tugasnya dengan luar biasa, dan saya memberikan pujian untuknya," pungkasnya.

"Anda tak pernah tahu dalam hidup dan suatu hari nanti menjadi pelatih Napoli bisa jadi kejutan menyenangkan untuk saya. Untuk saat ini saya masih sekedar fans dan saya senang semua berjalan lancar untuk mereka," tandasnya.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Robben Kembali Cedera Usai Latihan

Posted: 11 Nov 2011 10:50 PM PST

MUNICH – Kabar buruk kembali datang dari Arjen Robben, pemain Bayern Munich ini harus kembali absen, karena mengalami cedera kembali, setelah dirinya dinilai pulih, dan dapat mengikuti latihan kembali bersama timnya, pada hari Kamis (10/11).

Seperti diberitakan oleh Kicker, Sabtu (12/11/2011), pemain berusia 27 tahun ini, kembali mengeluh kesakitan pada tulang selangkaan, dan daerah sekitar pahanya. Cedera tersebut, merupakan cedera yang pernah memaksa dirinya harus menjalani operasi.

Sebelumnya, dalam sesi latihan, Robben memperlihatkan sebuah kemajuan, ia mampu berlatih selama 45 Menit. Bahkan, kembalinya Robben ke lapangan, dan bisa mengikuti latihan bersama tim, disambut dengan suka cita oleh kapten Munich, Philipp Lahm.

"Robben, adalah pemain penting dalam tim. Ini akan bagus (buat tim) ketika dia sudah kembali bermain," ujarnya.

Di musim ini, Robben baru satu kali bermain selama 90 menit. Ia pun baru bermain bagi Bayern untuk empat pertandingan. Robben mengalami cedera ketika Munich melawan Hoffenheim. Hingga tidak dapat melanjutkan pertandingan di menit ke-46, dan harus digantikan oleh Franck Ribery.

Cedera memang kerap menjadi ganjalan bagi Robben untuk terus tampil impresif. Hal itu pula yang membuat Munich mengancam, tidak akan memperpanjang kontrak pemain asal Belanda tersebut, terutama bila tidak bisa kembali dalam kondisi prima seusai cedera (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan