Isnin, 16 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Orgasme Tiap Hari Bikin Anda...

Posted: 16 May 2011 06:03 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Orgasme Tiap Hari Bikin Anda...
Senin, 16 Mei 2011 - 20:03 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

JIKA ingin terhindar dari penyakit, tak perlu repot-repot menjalani proses yang sulit. Bikin saja tubuh Anda orgasme tiap hari. Penyakit pun hilang seketika.


Apakah Anda termasuk pribadi yang bisa menghasilkan orgasme tiap hari? Jika ya, maka beruntunglah. Pasalnya, wanita yang bisa secara teratur orgasme akan tampil lebih energik dan terhindar dari ancaman penyakit, seperti diutarakan sebuah penelitian baru yang dirilis Mid Day.

Menurut tim dari Women's Health Program di  Australia, wanita yang memiliki tingkat kehidupan seks tinggi, dia akan memiliki vitalitas yang lebih prima dan pandangan psikologis yang lebih baik ketimbang orang yang hanya berhubungan seks kurang dari dua kali dalam sebulan.

Peneliti utama, Dr Sonia Davison dari the Women's Health Program di Monash University, Australia mengatakan, "Kami menemukan bahwa wanita yang secara seksual tidak terlalu terpenuhi kepuasannya cenderung memiliki kesejahteraaan diri yang rendah dan kurang memiliki vitalitas."

"Temuan ini menyoroti pentingnya menangani daerah-daerah sebagai bagian penting dari perawatan kesehatan karena wanita mungkin tidak nyaman mendiskusikan masalah ini dengan dokter mereka," tambahnya.

Dalam penelitian ini, diketahui ada 90 persen wanita yang memiliki aktivitas seksual mereka dengan pasangan di mana 50 persennya melakukan agenda tersebut karena inisiatif dari pasangannya. Aktivitas seksual wanita lebih mungkin dipengaruhi oleh kehadiran pasangan, mitra kesehatan, dan fungsi seksual yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

"Fakta bahwa hal-hal yang diidentifikasi sebagai kepuasan untuk memertahankan tingkat aktivitas seksual dari wanita paling besar, yakni dikarenakan harapan dari perilaku dan dari pasangannya," kata Profesor Susan Davis, penulis senior yang juga didasarkan pada Women's Health Program di  Australia.

Hal tersebut juga memperkuat kenyataan bahwa frekuensi aktivitas seksual pada wanita tidak dapat digunakan sebagai indikator yang bisa diandalkan sebagai bagian dari kesejahteraan seksual," tambah ahli.

Ahli obat seksual, Dr Irwin Goldsten mengatakan, "Hal ini menekankan peran dan pentingnya kesehatan seksual pada kesehatan dan kesejahteraan wanita secara keseluruhan.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gaya Busana Pippa Middleton Saat Liburan di Madrid

Posted: 16 May 2011 05:24 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Gaya Busana Pippa Middleton Saat Liburan di Madrid
Senin, 16 Mei 2011 - 19:24 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

TAK mau kalah dengan sang kakak yang sedang menjalani bulan madu, Pippa Middleton tampak menikmati liburannya di Madrid. Saat itu, dirinya tertangkap sedang berjalan dengan salah satu orang terkaya di Inggris.

 
Pippa Middleton sepertinya menghindar dari publik selepas pernikahan kakaknya bulan lalu. Tapi berbeda dengan perjalanan yang dilakukan sebelumnya, kali ini Pippa yang menghabiskan liburan di Madrid, Spanyol. Dalam liburan tersebut, wanita kelahiran 6 September 1983 ini terlihat berjalan dengan mantan pacar yang menunggunya dengan setia.
 
Wanita berusia 27 tahun ini terlihat bahagia menikmati perjalanan bersama George Percy dalam perahu di kawasan Retiro Park, sebuah taman terbesar di Madrid. Pippa tampak sederhana, namun anggun dengan balutan dalaman kaus ketat berwarna putih yang dipadu dengan vest tanpa lengan berwarna senada dan bawahan rok warna hitam, serta kacamata hitam dengan pinggiran berwarna gold.
 
Dalam kesempatan tersebut, tak ada seorang pun yang melihat bahwa sosok yang sedang berjalan dengan Pippa adalah seorang anak Duke of Northumberland, salah satu orang terkaya di Inggris yang sangat lihai memerlihatkan keterampilan mendayung di siang itu.
 
Sebelumnya, Miss Middleton tersebut terlihat cantik mengenakan rok warna krem, jaket hitam, dan sepatu berhak sekira 10 cm sedang berpesta hingga pukul 04.00 di sebuah bar mewah di The Penthouse. 
 
Pada Jumat (13/5) malam kemarin, Pippa tampak hadir di klub malam eksklusif, Fortuna. Miss Middleton tampak membawa sebotol sampanye di tas merahnya, seperti dirilis Dailymail.
 
Meski melewatkan malam yang berat, Pippa tidak menunjukkan hal tersebut. Terbukti, Pippa muncul pada Sabtu pagi untuk berolahraga dengan menggunakan kacamata hitam dan mengenakan gaun strapless bermotif polkadot warna hitam putih ketika dia dan teman-temannya melakukan perjalanan belanja dan tamasya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan