Isnin, 16 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


"Bisa Syahrini atau Orang Lain yang Sebar"

Posted: 16 May 2011 07:46 AM PDT

JAKARTA- Pelaku penyebar foto-foto syur Syahrini masih belum terungkap. Menurut pakar multimedia, bisa saja Syahrini sendiri atau teman dekatnya yang menyebarkan foto-foto itu ke jagad maya.

"Bisa jadi dia atau orang lain. Siapa yang upload di internet, itu masih penelusuran. Baru kemungkinan bisa ditelusuri," ujar praktisi multimedia, Abimanyu Wachjoewdijajat saat berbincang dengan okezone lewat telepon, Senin (16/5/2011).

Menurut praktisi yang akrab disapa Abah ini, foto-foto Syahrini adalah asli. Sebagian foto diambil melalui kamera telepon genggam dan kamera digital.

"Asli semua ya. Intinya semua itu asli, diambil pakai perangkat BB (Blackberry), kecuali foto yang sedang dance di atas meja paka Canon seri 40D," paparnya.

Seperti diketahui, foto-foto Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly.

Namun yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani, adik Syahrini. Dalam foto, Rani  berciuman dengan seorang pria diatas kasur.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Konflik antar Kandidat, Kongres Parfi Terancam Batal

Posted: 16 May 2011 06:37 AM PDT

JAKARTA - Kongres Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) terancam batal. Pasalnya, sejumlah kandidat calon ketua umum Parfi menolak ikut serta dalam kongres.

Dua kandidat ketua Parfi yang mendesak pembatalan kongres adalah Ki Kusumo dan Boy Tirayoh. Melalui kuasa hukumnya, Eggi Sudjana, mereka menilai kongres yang akan digelar cacat administrasi.

"Kami menduga, telah terjadi banyak kejanggalan. Misalnya perubahan status Anggota Muda (AM) menjadi Anggota Biasa (AB), terkait hak suara untuk memilih dan dipilih menjadi calon ketua umum Parfi," tegas Eggi Sudjana saat ditemui di kawasan Mega Kuningan Jakarta, Senin (16/5/2011).

Selain cacat administrasi, Eggi juga menyerang ketua panitia kongres Parfi yang juga maju sebagai calon ketua, Aa Gatot Brajamusti. Menurut Eggi, guru spiritual artis itu tidak memenuhi syarat maju sebagai calon ketua umum Parfi.

"Gatot Brajamusti tidak memenuhi syarat, karena pencalonannya menyimpang dari AD ART, dimana calon ketua umum Parfi minimal sudah 3 kali main film sebagai pemeran utama. Sementara ia belum pernah sama sekali," tudingnya.

Tak hanya itu, rangkap jabatan Aa Gatot sebagai calon ketua dan ketua panitia kongres dinilai rawan rekayasa. Eggi juga meminta Aa Gatot mundur sebagai ketua panitia kongres.

"Masak panitia kongres pakai rekening pribadi dalam mengatur arus keluar masuk keuangan. Kami mendesak membubarkan panitia kongres Parfi ke 14 karena dinilai cacat hukum. Selanjutnya menunda kongres sampai batas waktu terbentuknya panitia baru yang bisa bersikap lebih adil, transparan dan objektif," tegasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan