Sabtu, 19 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Mau Cowok Bisa Ngedance?Ada Ressa kan!

Posted: 19 Feb 2011 01:34 AM PST

JAKARTA- Penyanyi R&B yang jago nari, Ressa Herlambang, dirinya merasa senang bisa mengisi kekosongan musik Indonesia dengan ciri khasnya, seorang cowok yang nyanyi sambil ngedance."Kalau cewek banyak yang bisa dance. Nah, kalau cowok masih jarang, ini bagi gue kesempatan, maka dibikinlah. Kita ini ketinggalan sama Korea, ada Rain, Super Junior yang nanti akan datang kesini. Mereka kan musik dance, kenapa Indonesia gak punya," kata Ressa mencontohkan, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2010).

Ressa kini menggebrak kembali musik Tanah Air dengan single terbarunya, Baby, I Love You, sebuah lagu dengan sentuhan R&B yang diisi lirik berbahasa Indonesia dan Inggris.

"Gue cowok ngedance dengan standar yang beda, kalau lo mau cowok ngedance ada Ressa Herlambang. Secara nari benar, musiknya pun ke sana. Jangan sampai nari gemulai, dalam arti maaf nih banci misalnya. Ya, jangan sampai ke situ," papar pemilik album 'The Real Me', ini.

(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Lawan Everton, Chelsea Minus Torres & Luiz

Posted: 19 Feb 2011 01:33 AM PST

LONDON – Chelsea harus memarkir dua pemain anyarnya Fernando Torres dan David Luiz pada laga reply FA Cup melawan Everton di Stamford Bridge, Sabtu (19/2/2011).

 
Keduanya terbentur masalah administratif dan terpaksa absen melawan The Toffes. Torres tidak bisa tampil karena sudah terdaftar dan pernah membela Liverpool di laga FA Cup sebelumnya. Sementara Luiz tidak didaftarkan dalam skuad.
 
Kedua tim terpaksa menjalani laga reply setelah hanya bermain 1-1 di laga pertama. Salomon Kalou menjadi penyelamat The Blues dengan mencetak gol balasan, setelah tertinggal oleh gol Louis Saha.
 
Dalam pertandingan yang akan berlangsung malam nanti, pelatih The Blues Carlo Ancelotti akan mengandalkan Didier Drogba dipadukan dengan Nicolas Anelka di lini depan.
 
Kendati Torres dan Luiz absen, Ancelotti masih optimis pasukannya mampu membekuk Everton, karena tampil dikandang sendiri.
 
Sementara itu, The Toffees juga kehilangan striker Louis Saha yang mengalami cedera hamstring. Selain Saha, gelandang Jack Rodwell juga masih dalam proses perawatan cedera.
 
Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Reading di babak kelima FA Cup, 1 Maret mendatang.
(zwr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan