Selasa, 28 Disember 2010

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Handika Pratama: Donita Cuma Teman

Posted: 28 Dec 2010 03:39 AM PST

JAKARTA - Aktris Donita dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Handika Pratama. Namun aktor sinetron Maha Kasih II itu membantah memacari lawan mainnya tersebut.

"Aku cuma teman saja dengan Donita. Orangtua aku dekat sama semua teman-teman aku, jadi biasa saja sih," ungkap Handika ditemui di Virence, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2010).

Dia mengatakan hubungan dengan Donita dijalani apa adanya. Orangtuanya pun menyerahkan pilihan kepada Handika.

"Kalau memang jodoh, Alhamdulillah. Orangtua juga tahu pilihan aku yang terbaik mana," tandasnya.

Jawaban Handika saat dicecar pertanyaan tentang kabar Donita memang terkesan ogah-ogahan. Sepertinya dia tidak mau membicarakan ada apa antara dirinya dengan  Donita.

"Bukan menutupi, karena banyak hal yang harus ditanya selain itu. Nanti kalau orangnya sudah tepat dan waktunya sudah tepat, pasti akan dikasih tahu," tambahnya.

Dalam waktu dekat, Handika memang tidak menargetkan untuk buru-buru menikah. "Nanti saja kalau sudah siap dan mapan, baru menargetkan untuk segera menikah," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Seminggu Pacari Ebes, Enno Lerian Tak Mau Gagal Lagi

Posted: 28 Dec 2010 03:26 AM PST

JAKARTA - Enno Lerian baru sekira seminggu pacaran dengan Ebes. Walau begitu, Enno tak ingin kisah asmaranya kembali kandas.

"Masih baru banget, terhitung baru beberapa minggu. Kenal sama Ebes juga baru banget," ujar Enno saat ditemui di sela-sela syuting stripping Dia Bukan Anakku di Rempoa, Jakarta Selatan, Selasa (28/12/2010) dini hari.

Mantan istri Muhammad Nayaka Untara ini senang ketika ada sosok pria yang bisa dekat dengannya karena dia jadi pasangan untuk saling mengisi dan teman berbagi. Mantan penyanyi cilik ini berharap hubungannya kali ini bisa menuju ke pelaminan.

"Dijalani saja. Insya Allah, saya juga enggak mau main-main. Sudah enggak mau coba-coba lagi. Siapapun orangnya, mau kapanpun waktunya, saya maunya menjalani hubungan dengan serius," paparnya.

Enno dan Ebes baru pacaran kurang dari sebulan. Seperti diketahui, Enno merupakan mantan istri dari Muhammad Nayaka Untara. Mereka bercerai pada 3 Januari 2006. Sementara, Ebes baru bercerai dari Rachel pada 13 Oktober 2010.

Lantaran pernah gagal, penyanyi Si Nyamuk Nakal itu sangat berhati-hati dalam menjalin hubungan.

"Kalau saya sih sangat berhati-hati karena saya pernah gagal dalam berhubungan. Dalam memulai hubungan, saya tidak mau gagal lagi," kata bintang film Selimut Berdarah ini.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan