Selasa, 28 Disember 2010

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Rocker Elton John dan Pasangannya Adopsi Anak

Posted: 27 Dec 2010 11:29 PM PST

Los Angeles (ANTARA News/Reuters) - Elton John dan pasangannya telah menjadi orang-tua yang bangga dari seorang anak lelaki yang dilahirkan melalui ibu pengganti di California pada Hari Natal, demikian laporan US Weekly, Senin (27/12).

Bayi lelaki tersebut, yang diberi nama Zachary Jackson Levon Furnish-John, adalah anak pertama bagi bintang rock Inggris itu dan pembuat film Kanada David Furnish, yang telah hidup berkeluarga sejak awal 1990-an.

"Kami tenggelam dalam kebahagiaan dan kegembiraan pada saat yang sangat istimewa ini," kata pasangan tersebut kepada US Weekly. "Zachary berada dalam kondisi sehat dan benar-benar baik, dan kami adalah orang-tua yang bangga dan bahagia."

Wanita jurubicara buat Elton John belum bisa dimintai komentar untuk mengabsahkan laporan itu.

Nama tengah anak lelaki tersebut diduga sebagai pengakuan atas lagu Elton John 1971 "Levon", yang liriknya ditulis oleh kolaborator lama rocker itu, Bernie Taupin, dan diilhami oleh Levon Helm, penabuh drum dan penyanyi The Band.

(C003/S026)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Fotografer ANTARA Sumbar Juara Lomba Foto TdS

Posted: 27 Dec 2010 10:25 PM PST

Selasa, 28 Desember 2010 13:25 WIB | Hiburan | Seni/Teater/Budaya | Dibaca 644 kali

Padang (ANTARA News) - Fotografer ANTARA Biro Sumatera Barat, Iggoy el Fitra (Fitra Yogi), meraih juara III Lomba Foto Tour de Singkarak (TdS) yang digelar Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI.

Foto Iggoy dengan judul "Unto (Onthel) Bike" meraih juara III pada kategori iven "Tour de Singkarak", kata Koordinator Lomba Foto TdS, Yulnofrin Napilus, melalui surat elektroniknya diterima ANTARA, Selasa.

Nama-nama pemenang Lomba Foto Tour de Singkarak 2010 diumumkan pada acara Malam Apresiasi Visit Indonesia 2010 di Sahid Jaya Hotel, Jakarta pada Senin malam (27/12).

Sementara pada kategori yang sama, fotografer Harian Singgalang, Muhammad Fadli meraih juara I dengan fotonya berjudul "Sprint Winners".

Selanjutnya juara kedua diraih fotografer Harian Kompas, Agus Susanto, dengan fotonya berjudul "Kelok 44".

Kemudian pada ketegori "Kebudayaan Minangkabau", juara I diraih Almadiansyahn dengan foto "Hoyak Tabuik", juara kedua Sandi Irawan dengan judul "Pandai Sikek", dan juara ketiga diraih Ervan Nanggalo "Empat Gadih Minang".

Selain juara pertama hingga juara ketiga, juga dipilih sejumlah pemenang harapan pada kedua kategori tersebut.

Juara pertama mendapat hadiah uang tunai Rp10 juta, juara kedua sebesar Rp7,5 juta, dan juara ketiga Rp5 juta, keseluruhannya mendapatkan tropi dan sertifikat.

Nofrin mengatakan, lebih 1.000 lembar foto yang ikut dalam lomba foto di ajang balap sepeda internasional yang digelar 1-6 Juni 2010 di Sumatera Barat itu.

Sebagian besar fotografer yang mengikuti lomba berasal dari Sumatera Barat, juga ada puluhan fotografer dari luar Sumatera Barat dan 10 orang dari luar negeri.

(ANT-207/S026)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan