Ahad, 13 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Zubizarreta Sudah Total Bujuk Guardiola

Posted: 13 May 2012 11:17 PM PDT

BARCELONA – Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta angkat suara perihal kepergian pelatih fenomenal Josep 'Pep' Guardiola. Ia mengatakan bahwa klub telah mencoba dengan seluruh kemampuan mereka untuk mencegah kepergian Guardiola.
 
Pelatih berusia 41 tahun telah memutuskan meninggalkan Barca pada akhir musim ini setelah empat tahun sukses mengemudiakan Blaugrana, dan memilih beristirahat selama semusim dari dunia sepakbola.
 
Keputusan Guardiola untuk pergi membuat mantan presiden Barcelona Joan Laporta mengkritik manajemen klub yang dinilai tidak berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankannya. Namun, dengan tegas Zubizarreta membantah kabar tersebut.
 
"Saya tidak ingin menantang Laporta, tapi kami telah melakukan segala upaya yang kami bisa untuk mempertahankan Guardiola," kata Zubizarreta, seperti dilansir Goal, Senin (14/5/2012).
 
Mantan kiper Barcelona itu kemudian mengecam asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka, yang menyatakan bahwa kompetisi La Liga telah ada sebelum Guardiola dan akan tetap berlanjut walau tanpa dirinya.
 
"Saya tidak mengerti komentar Karanka, mengapresiasi kinerja seseorang merupakan suatu hal paling dasar. Saya lega ketika Guardiola mengungkapkan bahwa statement Karanka merupakan hal yang wajar," sambungnya.
 
Zubizarreta juga menyangkal jika Barcelona tengah melakukan pendekatan dengan bek kiri Valencia Jordi Alba, dan mencoba mendatangkannya pada musim panas nanti. "Saya tegaskan bahwa kami sama sekali tidak mengadakan pertemuan dengan Jordi dan telah mencapai sebuah kesepakatan. Kami menghormati Valencia," tandasnya.
 
 
 
(fit)

Lavezzi: Masa Depan Bukan di Tangan Saya

Posted: 13 May 2012 10:16 PM PDT

NAPLES – Jelang transfer musim panas mendatang, penyerang Napoli Ezequiel Lavezzi kerap dihubung-hubungkan dengan Inter Milan. Namun, sang pemain mengatakan belum ada pembicaraan apapun antara ia, Napoli, maupun Inter Milan.
 
"Masa depan saya tidak hanya bergantung pada saya sendiri," ujar Lavezzi, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (14/5/2012).
 
"Tapi, tergantung apakah mereka ingin membeli saya atau tidak. Jika mereka membuat penawaran, maka barulah keputusan bergantung pada saya, namun itu belum terjadi," sambungnya.
 
Selain Nerrazurri, Lavezzi juga dikabarkan diincar oleh raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, rumornya PSG siap memberikan berapapun permintaan yang diajukan oleh Napoli untuk bisa meminang penyerang berkebangsaan Argentina itu.
 
Namun, sekali lagi, semuanya tidak berakhir pada keputusan Lavezzi seorang. Sebelum El Pocho memutuskan di mana musim depan ia akan berlabuh, harus ada persetujuan dari Napoli. Kontrak Lavezzi sendiri baru akan berakhir pada 2015 mendatang.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan