Ahad, 13 Mei 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop 11-17 Mei 2012 (I)

Posted: 13 May 2012 10:03 AM PDT

Taurus (21 April - 20 Mei)

Umum : Lakukan segala sesuatu dengan senyuman agar ada kemudahan dalam menjalani kehidupan Anda. Dengan senyuman, akan ada hal baik yang didapatkan apapun itu situasinya. Tapi, bila di awal wajah sudah terlihat cemberut maka akan selalu terlihat kesulitan yang didapatkan.

Cinta : Akan ada seseorang yang memang cukup respek dengan Anda. Namun, semua itu perlu proses agar bisa berjalan dengan baik. Hal terpenting yang harus dilakukan yakni perlu ada komunikasi dahulu dan cari tahu lebih dalam agar semuanya memang berjalan dengan apa adanya, sehingga Anda tidak salah dalam mengambil keputusan.

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Umum : Nikmati kehidupan yang ada dengan ikhlas dan dengan damai. Semuanya memang akan ada nilai baik dan tidak, namun semuanya harus dihadapi. Jadi, apapun yang menghampiri, hadapilah dan jangan pernah menghindari karena di situlah kenikmatan hidup akan didapatkan.

Cinta : Boleh kok menemui seseorang di masa lalu, tapi jangan pernah memberikan hati lagi, karena apabila memberikannya akan jatuh pada lubang yang sama walau memang ada perubahan, namun watak asli tidak akan berubah dan yang ada hanya akan ada kekecewaan yang didapat.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Umum : Tidak ada seseorang yang bisa menjadi bijaksana dari kebijaksanaan orang lain, tapi Anda bisa berpengetahuan luas dari pengetahuan orang lain. Jadi, carilah pengetahuan sebanyak mungkin dari siapapun kalau memang itu adalah kebaikan atau sekalipun keburukan.

Cinta : Kalau memang sudah tidak ada kecocokan lagi jangan dipaksakan atau buat komitmen baru yang sesuai dengan nurani dan yang penting lebih saling memahami dan juga tanpa harus mengeluarkan ego serta emosi.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Umum : Raihlah ilmu dengan kesabaran dan juga ketekunan tanpa harus mengeluarkan segala emosi yang ada dalam dada. Apabila ingin mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus lebih berani mengambil resiko daripada harus menunggu.

Cinta : Walau banyak cobaan, jangan pernah putus mencintai pasangan. Karena dengan begitu, akan terlihat betapa Anda memang cukup sayang dan cinta pada pasangan dengan segala kendala dan penuh perjuangan untuk mempertahankannya.
(tty)

Memilih Pakaian Tepat Agar Payudara Lebih Besar

Posted: 13 May 2012 03:01 AM PDT

PAYUDARA menjadi bagian yang menambah sensualitas dan daya tarik seorang wanita. Untuk tampak cantik dengan aset berharganya, setiap wanita harus memahami perkembangan tubuh dan memerhatikan area itu.

Wanita dengan payudara kecil mencoba berbagai cara untuk meningkatkan ukuran payudaranya secara alami, atau melalui implan buatan. Tapi, ada beberapa cara lain yang dapat memberikan ilusi payudara yang lebih besar.

Simak beberapa tip membuat payudara Anda terlihat lebih besar dan berbentuk bagus, seperti dilansir dari Boldsky.

Pakaian ketat

Pakaian yang ketat di bagian atas membuat payudara terlihat lebih besar. Cobalah pakai slim-fit, pakaian ketat di dengan garis horizontal dan leher yang dalam akan terlihat bagus pada wanita dengan payudara lebih kecil.

Memilih bra yang tepat

Untuk membuat tampilan payudara Anda besar dan bentuknya bagus, pakailah bra yang tepat. Bra tepat akan mengangkat payudara Anda dan membuat mereka terlihat besar dan lebih penuh. Jenis push up bra yang besar dan empuk dapat mengangkat ukuran payudara dalam beberapa menit.

Pakaian berbentuk V neck

Pakaian yang berbentuk V neck adalah tip penting untuk wanita dengan payudara lebih kecil. Wanita harus mengenakan potongan leher v untuk menonjolkan belahan dada mereka dan membuat payudara terlihat lebih penuh dan berat.

Desain pakaian flattering neck

Model flattering neck memberikan ilusi payudara yang lebih besar dan lebih berat. Untuk menyembunyikan payudara lebih kecil, kenakan atasan yang menyanjung. Pada sentuhan akhir, lengkapi  penampilan dengan sebuah syal kecil.

Neckpieces

Ini adalah fesyen yang dapat membuat payudara terlihat lebih besar. Anda dapat memamerkan leher Anda dengan aksesori penunjang penampilan.

Kenakan neckpieces dan perhiasan untuk menarik perhatian ke arah dada Anda. Neckpieces berat dengan manik-manik akan membuat penampilan tampak hebat.
(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan