Jumaat, 18 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Uje & Plt Gubernur Sumut Nyaris Kena Percikan api

Posted: 18 May 2012 12:46 AM PDT

BINJAI - Sebuah insiden mewarnai peringatan hari jadi Kota Binjai, Sumatera Utara. Ustaz Jefry Al Bukhari dan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sumut Gatot Pujonugroho nyaris terkena percikan api di lokasi acara.
 
Percikan api muncul diduga akibat korsleting listrik di panggung yang ditempati rombongan Pemerintah Kota Binjai, Plt Gubernur Sumut, serta Ustaz Jefry.

Uje, panggilan akrab Ustaz Jefry, diundang untuk menyampaikan tausiyah di peringatan hari jadi Kota Binjai ke-140, Jumat (18/5/2012).

Beruntung, insiden tersebut bisa segera ditangani sehingga tidak membahayakan orang lain. Pihak keamanan dan panitia langsung mematikan genset sehingga percikan api tidak berlangsung lama.

Percikan timbul saat Wali Kota Binjai sedang memberikan sambutan. Karena mesin genset dimatikan, wali kota menghentikan sambutannya.

Uje tetap memberikan tausiyah di hadapan ribuan warga setelah genset diperbaiki.

(Zainal Tanjung/Sindo TV/ton)

Mobil Rombongan Presiden Alami Kecelakaan di Lombok

Posted: 18 May 2012 12:44 AM PDT

LOMBOK BARAT- Sebanyak tiga kendaraan yang ikut dalam rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhyono mengalami kecelakaan di wilayah Labuapi, Lombok Barat, sekira pukul 14.34 Wita.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban luka. Meski demikian, sejumlah orang yang berada di dalam mobil tersebut harus dipindahkan ke mobil rombongan lainnya.

"Penyebabnya belum jelas, namun tidak ada korban jiwa," kata salah seorang wartawan yang ikut dalam rombongan tersebut, Jumat (18/5/2012).

Hingga saat ini, mobil yang mengalami kerusakan masih dalam penanganan. "Rombongan terus melaju," tuturnya.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini melakukan kunjungan kerja di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Timor Leste. Namun, di NTB sendiri Presiden tidak menginap.
(Wildan Aspary/Sindo TV/kem)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan