Jumaat, 18 Mei 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Lampu Nyala Bikin Gairah Seks Wanita Padam

Posted: 18 May 2012 06:25 AM PDT

HASRAT berhubungan seks bisa tiba-tiba padam karena urusan sepele. Sebelum terganggu dengan masalah tersebut, Anda perlu kenali penyebabnya.

 
Bercinta menjadi bagian penting bagi pasangan suami-istri. Tidak saja dalam memuaskan kebutuhan biologis, tapi juga merekatkan keintiman hubungan. Sayangnya, agenda krusial tersebut kerap terganggu karena beberapa kesalahan ringan. Kenali penyebabnya berikut ini, seperti dilansir Indian Sutras.
 
Telepon
 
Panggilan telepon masuk saat bercinta akan sangat menjengkelkan dan mematikan gairah pasangan. Sebagian besar pasangan mengeluh bahwa panggilan telepon menjadi pembunuh gairah mereka. Karenanya, sangat penting menjauhkan ponsel selama sesi bercinta berlangsung.

Berbicara nakal secara berlebihan
 
Berbicara nakal dalam kapasitasnya bisa membuat sesi bercinta lebih hidup. Sayangnya, ketika konteks pembicaraan terlalu melebar dan berlebihan, justru hal tersebut dapat membunuh gairah bercinta Anda berdua dalam hitungan detik.

Lupa mematikan lampu
 
Wanita benci bercinta ketika lampu menyala. Pasalnya, mereka malu terlihat bugil. Karenanya, bercinta dalam kondisi gelap justru meningkatkan keintiman dan keliaran bagi wanita.
 
Pikiran kosong
 
Jika hal ini terjadi, gairah bercinta dalam sekejab pun menghilang. Pasangan tentu sangat tidak menyukainya. Sebelum Anda mendapat omelan dari pasangan, katakan lebih dulu pada pasangan tentang hal tersebut. Utarakan dengan sopan alasan Anda tidak mood bercinta malam ini. Penjelasan ini penting agar dia tidak terluka secara emosional, serta menjaga hubungan Anda tetap harmonis. (ind)
(tty)

Intip Koleksi Terbaru Rihanna untuk Armani

Posted: 18 May 2012 05:21 AM PDT

SINERGI Rihanna dan Armani tertuang indah dalam potongan busana yang didesain penyanyi berkulit hitam tersebut. Berbagai koleksi menawan dipersembahkannya untuk rumah mode ternama itu.

Rihanna memahami betul karakter Armani yang dapat diterjemahkannya secara sempurna dalam rancangannya. Dalam kerjasamanya dengan Armani, pelantun The 'Rude Boy' ini menyuguhkan koleksi jins dan underwear.

"Rihanna merupakan seniman besar. Dia memiliki kepribadian, kharisma, dan energi. Saya sangat senang bekerjasama lagi dengannya. Dia menangkap esensi muda dan kontemporer dalam underwear Emporio Armani dan jins Armani secara sempurna," ungkap Giorgio Armani, seperti dikutip MSN, Jumat (18/5/2012).

Kepuasan Armani terhadap sinergi tersebut pun terlihat dengan antusiasnya para fans Rihanna yang selalu mencari tahu koleksi yang dikenakannya. Rihanna memang terbukti dapat menarik animo masyarakat untuk turut serta mengenakan rancangannya. Sebelumnya, Rihanna sempat mendesain empat t-shirt, tiga potong denim, celana pendek, sepatu, tas kanvas dalam dua ukuran, dan jaket kulit yang mendatangkan minat tinggi masyarakat.

Sebelumnya, Rihanna memang mengutarakan keinginannya untuk memiliki lini fesyen sendiri. Dia pun mengaku ingin dianggap serius sebagai seorang desainer, bukan sekadar mendukung berbagai produk.

"Aku benar-benar ingin memiliki fashion line sendiri. Aku ingin mendesain sendiri pakaianku dan inilah jalan yang saya dapatkan saat ini. Jadi, aku bekerja dengan desainer dan koleksi rancangannya pun aku kenakan. Aku ingin orang mempercayaiku terlebih dahulu sebelum akhirnya mengatakan pada mereka untuk membeli rancanganku," tutup Rihanna. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan