Jumaat, 18 Mei 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Lady Gaga Promotion: Konser Gaga di Indonesia Tak Dibatalkan

Posted: 18 May 2012 06:04 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Polda Metro Jaya sudah bulat dengan keputusannya tidak mengizinkan konser Lady Gaga The Born This Way Ball Tour digelar pada 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tapi, sejak 15 Mei 2012, pihak yang menyebut diri Lady Gaga Promotion, melalui akun Twitter mereka, @hausofjay, menyatakan bahwa konser Gaga akan tetap diselenggarakan di Indonesia.

"Gaga has support from the tourism ministry and has already sold out Jakarta, there's no way they'll cancel. It's being altered instead," tulis @hausofjay pada 15 Mei 2012.

Ketika salah satu penggemar Gaga menanyakan kapan artis musik AS itu akan tiba di Jakarta, pihak yang sama menjawabnya pada 17 Mei 2012, "@bismalejandro She'll arrive in Indonesia in June." Tulis @hausofjay lagi, "Gaga's concert in Indonesia is NOT cancelled."

Sementara itu, pada situs resmi Gaga, www.ladygaga.com/bornthiswayball/, belum ada perubahan jadwal konser The Born This Way Ball Tour-nya di Jakarta, baik untuk tempat maupun waktu konser itu. Sayangnya, sampai saat ini pihak promotor konser tersebut di Jakarta, Big Daddy Entertainment, belum mengeluarkan keterangan resmi untuk mereka yang sudah membeli tiket konser itu.

Dengan Pasangan Baru, Delon "Ngamen" di Sekolah

Posted: 18 May 2012 05:02 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi belia Elyzia Mulachela (16) mendapat kesempatan untuk berduet dengan Delon dalam pertunjukan A Night of Light Classical Music, yang digelar oleh Tunas Muda International School (TMIS) di Jakarta baru-baru ini. Ia berduet dengan Delon dan membawakan lagu yang pernah dipopulerkan Andrea Bocelli, "The Prayer".

"Sewaktu latihan sama Delon, senang, agak-agak takut, tapi mengasyikkan, dibawa seru aja," ungkap Elyzia sebelum mengisi acara di Universitas Tarumanegara, Jakarta, itu, Rabu (16/5/2012) malam.

Dara kelahiran Jakarta, 14 September 1995, ini memang belum pernah membawakan lagu seperti "The Prayer" sebelumnya. Sewaktu pertama terjun ke dunia musik ia mengandalkan lagu pop "Cinta yang Tak Mungkin".

Untungnya, Elyzia memiliki vokal sopran, yang mudah mengolahnya untuk nada-nada tinggi. "Nada-nadanya tinggi, tapi enggak ada kesulitan. Suaraku sopran dan sudah latihan sebelumnya," terang Elyzia.

Terbukti, perpaduan Delon-Elyzia mampu menghipnotis ratusan penonton yang hadir. Delon pun memuji rekan duetnya tersebut. "Keren kok, bagus. Walau untuk pertama kali, tapi seperti sudah sering membawakan lagu klasik," ucap vokalis jebolan Indonesian Idol ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan