Jumaat, 19 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Suporter Garuda Bawa Poster Yasser Arafat

Posted: 19 Aug 2011 10:30 PM PDT

SOLO – Sejumlah warga Solo memberikan perlakuan khusus kepada tim Palestina yang dijadwalkan tiba hari. Mereka tak segan-segan melakukan penyambutan dengan membawa-bawa poster dukungan.
 
Aksi dukungan ini dilakukan karena mereka kecewa dengan permainan yang ditampilkan Timnas Garuda saat menghadapi tim U-23, Kamis kemarin, yang dinilai tidak maksimal. Aksi ini juga sebagai dukungan agar Timnas lebih bersemangat saat berlaga melawan siapapun.
 
Mereka melakukan aksi penyambutan tim kesebelasan Palestina di kompleks Stadion Manahan Solo Sabtu siang. Aksi ini diawali dengan aksi longmarch sambil membawa poster menyanyikan lagu dan yel-yel. Mereka juga mengusung poster Yasser Arafat tokoh Nasional Palestina.
 
Palestina yang membawa 21 pemain dijadwalkan tiba hari ini di Jakarta dan akan tiba di Solo pada sore hari. Pertandingan ujicoba timnas Indonesia melawan Palestina sendiri akan di gelar di Stadion Manahan Solo, Senin 22 Agustus nanti.
 
Menurut salah seorang peserta aksi, Maryadi Gondrong, aksi dukung Palestina ini sebenarnya sebuah sindiran kepada Timnas Garuda agar bersikap serius dan lebih maju untuk nama baik tim dan nama besar Indonesia.
(Septyantoro Aji Nugroho/SUN TV/fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Kunci Lucas untuk Kandaskan Arsenal

Posted: 19 Aug 2011 10:18 PM PDT

LIVERPOOL - Sabtu malam nanti, Liverpool akan bertandang ke Emirates Stadium untuk meladeni Arsenal. Liverpool datang untuk mengincar poin penuh dan untuk merealisasikan hal itu dan Lucas Leiva sudah mempunyai kuncinya.

"Mereka (Arsenal) suka mengumpan bola, mereka memiliki banyak penguasaan. Mereka telah berjuang meraih gelar sejak beberapa tahun tetapi mereka tidak bisa menang. Jelas musim ini mereka semakin kuat dan ini akan menjadi laga yang sulit," ujar Lucas seperti dilansir dari Goal, Sabtu (20/8/2011).

"Selalu sulit bila melawan para pemain dengan jenis permainan seperti itu. Barcelona juga tim yang suka mengumpan dan saat ini tidak ada yang bisa menghentikan mereka. Kami hanya harus memastikan anda memiliki bentuk yang bagus dan bermain dengan penuh determinasi.Anda harus mencoba mengambil bola. Bila anda menguasai bola, mereka tidak bisa memberi umpan di antara anda (dan rekan)," paparnya.

Kandang tim asal London utara yakni Emirates Stadium bukanlah tempat yang asing bagi pemain asal Brasil tersebut. Berulang kali dirinya berlaga bersama Liverpool dan timnas Brasil di sana. Hal ini membuat Lucas berharap timnya bisa meraih hasil positif di stadion yang menggantikan Highbury sebagai markas Arsenal itu.

"Saya seringkali bermain di Emirates bersama Brasil dan Liverpool. Itu stadion yang fantastis dan atmosfernya sangat bagus. Musim lalu kami menjalani laga sulit di sana. Dalam dua menit, kami kebobolan dan mencetak gol. Itu tempat yang bagus untuk kembali dan tentunya saya akan mencoba untuk merasa seperti di rumah," pungkasnya.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan