Jumaat, 19 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Anne Hathaway Yakin Mantan Pacarnya Gay

Posted: 19 Aug 2011 07:46 AM PDT

LOS ANGELES - Anne Hathaway yakin beberapa pria yang pernah berkencan dengannya adalah seorang homoseksual atau gay.

"Aku sangat yakin beberapa teman kencan priaku dulu adalah seorang gay. Tapi mereka tidak mau mengakuinya. Aku pikir kita juga semua begitu," ungkapnya seperti dikutip Femalefirst, Jumat (19/8/2011).

Pemeran Cat Woman ini berharap kota tempatnya berasal New Jersey, melegalkan pernikahan sesama jenis. Kekasih Adam Shulman ini juga mengungkapkan kakak laki-lakinya adalah seorang gay.

"Kakak laki–laki saya adalah seorang gay. Kota New Jersey harus melegalkan pernikahan kaum gay," harapnya.

(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Eva Longoria Siap Dinikahi Saudara Penelope Cruz

Posted: 19 Aug 2011 06:33 AM PDT

LOS ANGELES - Eva Longoria sepertinya mulai membuka lembaran baru setelah bercerai dari Tony Parker. Eva dikabarkan siap menikah dengan Eduardo Cruz yang juga saudara dari Penelope Cruz.

Seperti dikutip OK! Magazine, Jumat (19/8/2011), bintang film Desperate Housewifes itu bahagia menjalani hubungan dengan Eduardo. Kehadiran Eduardo menjadi penyuntik semangat bagi Eva setelah diselingkuhi Tony.

Sejumlah teman dekat Eva juga menuturkan, Eva dan Eduardo selalu tampil mesra ketika bersama. Mereka yakin Eva dan Eduardo segera menikah dalam waktu dekat. "Eva sangat bahagia dengan Eduardo. Kita semua merasa beruntung," kata sahabat Eva, Maria Bravo kepada OK! Magazine.

Eva dan Eduardo mulai dekat ketika mereka banyak menghabiskan waktu bersama. Eva sendiri bercerai dari Tony pada November 2010, setelah memergoki Tony sering mengirim pesan mesra kepada Erin Barry, istri teman dekat Tony, Brent Barry.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan