Jumaat, 19 Ogos 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Angelina ke Kroasia

Posted: 19 Aug 2011 06:22 PM PDT

Angelina Jolie. (REUTERS/Eric Gaillard )

Berita Terkait

Zagreb (ANTARA News) - Aktris AS Angelina Jolie mengunjungi Pulau Brijuni di Kroasia, Jumat, dengan tujuan menghadiri pembuatan King Lear, karya Shakespeare, demikian laporan media setempat seperti dikutip AFP.

Angelina tiba naik pesawat pribadi bersama dua anaknya, kata Jutarnji List.

Sebelum menyaksikan drama tersebut, aktris Amerika itu bertemu dengan Presiden Kroasia Ivo Josipovic dan istrinya, Tanja.

Bintang Hollywood itu diundang ke Kroasia oleh sesama aktor dan temannya Rade Serbedzija, yang membintangi "Mission: Impossible II", "Batman Begins", "X-men: First Class" dan "Harry Potter and Deadly Hallows: Part 1".

Angelina akan bermalam di kediaman presiden Kroasia di Brijuni dan Sabtu ini akan menemui Josipovic guna membahas masalah ranjau darat di Kroasia.

Beberapa ranjau darat  peninggalan perang 1991-1995 masih ada di republik bekas Yugoslavia itu.

Tahun lalu, sang aktris meluncurkan debutnya sebagai sutradara dalam sebuah film yang mengisahkan cerita cinta antara seorang wanita muslim dan seorang pria Serbia dengan latar-belakang perang etnik di Bosnia pada 1992-1995.(*)

C003/A011

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tujuh tewas di Gaza diserang Israel

Posted: 19 Aug 2011 05:53 PM PDT

Dalam beberapa pekan terakhir, tentara Israel dan gerilyawan Palestina kembali saling bertukar peluru dalam konflik yang tak pernah ada ujungnya ini, sejumlah orang tewas dalam konflik belakangan ini. (REUTERS/Nir Elias/)

Berita Terkait

Video

Rafah, Wilayah Palestina (ANTARA News) - Pesawat tempur Israel menewaskan tujuh Palestina dan melukai enam orang lagi di Jalur Gaza, Jumat, dalam aksi balasan erhadap tindakan yang diduga dilakukan gerilyawan yang menewaskan delapan orang Israel di dekat perbatasan dengan Mesir.

Dua korban tewas di Jalur Gaza itu adalah anggota Komite Perlawanan Rakyat, kelompok garis keras yang dituduhIsrael sebagai pelaku serangan Kamis di gurun Negev di bagian selatan negara Yahudi tersebut. Dua lagi korban tewas adalah anggota Jihad Islam.

Militer Israel berjanji menyelidiki kematian lima polisi Mesir yang tewas sehari sebelumnya, saat pasukan Yahudi memburu gerilyawan di daerah perbatasan tersebut.

Para pejabat Mesir mengatakan Kairo telah mengajukan protes kepada Israel mengenai peristiwa itu dan Perdana Menteri Essam Sharaf berikrar darah orang Mesir takkan dibiarkan mengalir tanpa jawaban.

Meskipun pesawat tempur Israel menggempur di Jalur Gaza, Jumat, gerilyawan Palestina tetap menembakkan roket dan bom mortir ke dalam wilayah Israel selatan, setidak 25 kali sejak Jumat pagi, kata militer.

Tiga orang Israel cedera di kota Ashdod, kata polisi.(*)

C003/A011

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan