Khamis, 3 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Inilah Tip Sukses Berkencan

Posted: 03 Mar 2011 03:04 AM PST

SEANDAINYA ada cara praktis dan mudah mendapatkan kekasih hati, tentu tidak sedikit wanita yang akan mengaplikasikan cara tersebut di kehidupannya. Namun kenyataannya, percintaan tidak semudah membalikkan tangan.

Berbeda saat membaca tip kencan berjudul "I Hate Young People" dari Rich Collier, yang berisi sejumlah tip kencan dari anak remaja untuk mereka yang lebih dewasa. Memang menyebalkan, tapi beberapa tip adalah benar.

Berikut ini beberapa tip kencan dari buku tersebut, seperti dilansir Datingtips.

Selalu tampil cantik atau tampan

Orang lain selalu menilai kita dari penampilan. Ketika Anda memiliki kepribadian yang manis dan menarik, Anda harus memiliki penampilan yang menarik dari luar. Mandi 2 kali sehari, gosok gigi, menata rambut, menghilangkan bulu hidung, dan beberapa bulu yang tidak diinginkan (misalnya bulu punggung) setiap hari.

Katakan apa yang teman kencan ingin dengar

Kebanyakan dari kita tentunya ingin sebuah pujian di sana-sini. Maka, jangan pernah ragu untuk memuji penampilan menawan teman kencan. Berbagilah tawa bersama untuk memastikan kencan tak terkesan berat.

Pria harus menelepon lebih dulu

Begitu seorang wanita memberikan nomor teleponnya, maka bola panas tadi ada pada pria untuk memulai menelepon wanita tadi terlebih dulu. Jangan lupakan peraturan 3 hari (menelepon setelah 3 hari sejak pertemuan pertama).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jennifer Lopez Ikon L'Oreal Paris

Posted: 03 Mar 2011 02:49 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Jennifer Lopez Ikon L'Oreal Paris
Kamis, 3 Maret 2011 - 17:49 wib

Chaerunnisa - Okezone

TAMPAKNYA Dewi Fortuna tengah menaungi Jennifer Lopez. Setelah didapuk menjadi ikon global pertama untuk pisau cukur Gillete Venus, istri Marc Anthony itu terpilih menjadi wajah baru L'Oreal Paris.

Ibu kembar Max dan Emme itu pas didapuk menjadi wanita yang sangat berpengaruh. Pasalnya, salah satu juri American Idol itu telah menjadi nominasi dan menang di Grammy Awards dan Golden Globe, serta berpartisipasi dalam program amal membuatnya semakin terkenal.

Bintang pertama produk L'Oreal itu dipilih menjadi ikon lini pelurusan rambut dan smoothing. Kampanye iklan televisi yang telah dibintanginya telah muncul pada Januari lalu, dan iklan cetak dengan Jennifer akan debut dalam beragam isu di majalah pada Februari dan Maret. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Kamis (3/3/2011).

Iklan-iklan terbaru yang dicetak menampilkan JLo untuk mempromosikan lipstik  L'Oreal Paris Infallible Le Rouge, sebuah lipstik klasik warna merah yang dipilih untuk pencitraan aktris dan penyanyi itu.

Menonjolkan tatanan mata smokey eyes, wajah selebriti cantik ini semakin terlihat memesona! Sentuhan eyeshadow abu-abu dan warna perak digunakan di sudut-sudut bagian dalam mata. Sementara pada bagian alis digarisbawahi dengan bayangan krim, dan dilengkapi bronzer dengan sapuan blush.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan