Isnin, 28 Februari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Foreplay Bisa Mudahkan Pria Raih Ereksi

Posted: 28 Feb 2011 09:01 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Foreplay Bisa Mudahkan Pria Raih Ereksi
Selasa, 1 Maret 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

APAKAH Anda ingin membumbui kehidupan seks dan mengintensifkan kesenangan saat berhubungan seks bersama pasangan? Foreplay adalah jawabannya.

Babak awal bercinta ini memang diakui semua pasangan mampu menghidupkan api birahi. Namun terkadang, kurangnya minat, energi, dan waktu menghalangi keinginan untuk menggeluti tubuh pasangan Anda lebih intens.

Nah, sekarang saatnya untuk Anda dan pasangan mulai memberikan perhatian penuh selama bercinta, termasuk foreplay. Anda tidak harus memiliki sesi maraton seks setiap malam, tetapi sepuluh menit tentu bukan waktu yang sulit untuk Anda luangkan.

"Foreplay sangat penting untuk seks yang baik. Ini bukan sekadar berisi cerita lama bahwa 'foreplay adalah sesuatu yang orang harus luangkan lebih banyak waktu untuk melakukannya," kata Debby Herbenick, PhD, MPH, associate director the Center for Sexual Health Promotion di Indiana University, Bloomington.

"Ketika tubuh wanita terangsang, otot-ototnya menarik rahim sedikit ke atas, dan itu membuat lebih banyak ruang di dalam Miss V-nya," kata Dr Herbenick, seperti dilansir dari Twodaymag.

Dengan tercipta ruang lebih dalam di Miss V, seks menjadi jauh lebih menyenangkan dan nyaman. Sebaliknya, tanpa ini seks bisa menjadi sedikit tidak menyenangkan dan tidak nyaman.

Foreplay bukan hanya penting untuk membantu wanita menjadi terlumasi sebelum berhubungan seks, tapi juga meningkatkan gairah dan kenikmatan seks selama hubungan intim.

Namun selain itu, foreplay juga membantu seorang pria lebih mudah mencapai ereksi, terutama jika dia telah mengalami kesulitan mencapai orgasme selama berhubungan seks, misal akibat stres di tempat kerja atau di rumah.

Dr Herbenick juga berpendapat, foreplay dapat meningkatkan keintiman antara pasangan, menciptakan ruang yang aman dan penuh cinta yang penting untuk berhubungan seks. Merasa aman dan nyaman dapat mengurangi stres, perasaan rileks meningkat, dan mendorong gairah seksual.

"Foreplay benar-benar tentang membangun hubungan emosional dan mendapatkan kegembiraan sebelum bercinta," katanya.

Tidak ada kata "salah" soal cara untuk melakukan foreplay, mulai dari berbicara kotor, berbagi fantasi, mencium, menyentuh, memeluk, dan sebagainya. Ini semua—meski hanya beberapa menit—dapat memberikan baik waktu bagi Anda saling "tenggelam" ke dalam tubuh pasangan. Juga, mempersiapkan mental dan fisik untuk berhubungan seksual yang tentu menjadi poin penting kenikmatan seks.

Anda juga bisa foreplay dengan mandi air hangat berdua dengan saling menggosokkan bagian paha dalam atau selangkangan. Idenya adalah untuk menggoda seklaigus membangun ketegangan soal aksi yang akan dilancarkan berikutnya. Atau, bisa pula dengan pijat sensual, dan banyak cara lainnya.

Apa yang hebat tentang foreplay adalah bahwa hal itu memberi Anda kesempatan untuk mengenal tubuh pasangan Anda lebih baik. Foreplay adalah seni yang mensyaratkan imajinasi liar Anda untuk menjadikannya lebih menyenangkan.

(ftr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jurus Aman Akhiri Asmara Satu Kantor

Posted: 28 Feb 2011 03:26 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Jurus Aman Akhiri Asmara Satu Kantor
Senin, 28 Februari 2011 - 18:26 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

APAKAH Anda terjebak dalam asmara di kantor dan ingin segera mengakhirnya? Jika iya, tetaplah jagalah hubungan baik dengannya demi alasan profesionalitas.
 
Menjalin asmara dengan rekan sekantor memang membuahkan plus minus di dalamnya. Ya, berada dalam satu kawasan bukan berarti membuat cinta yang terjalin tak mendatangkan masalah. Justru tak jarang karena lokasi yang berada satu atap tersebut, jalinan asmara yang kemudian tak berlanjut di kemudian hari malah berakhir tragis.
 
Nah, ketimbang berujung pada pertikaian dan justru mengakibatkan hubungan profesional jadi tercerabut, ikuti panduannya berikut ini, seperti dilansir Sheknows.
 
Berhati-hati
 
Berhati-hatilah menjaga kerahasiaan hubungan Anda dengannya. Dalam keadaan apapun, jangan biarkan percintaan di kantor yang pernah terjalin justru berubah menjadi sikon panas sehingga sangat tidak mengenakkan bagi Anda sendiri dan juga rekan-rekan lainnya.
 
Ketika hubungan tak lagi terjalin, hal terbaik yang Anda lakukan adalah jangan pernah mengeluh kepada rekan kerja tentang bagaimana Anda begitu tak tahan lagi dengan dia atau ketertarikan Anda padanya mulai berkurang dan sebagainya. Intinya, jauhkan setiap detail kisah tentang cinta Anda dan semua rincian tentang perpisahan terselubung yang telah Anda lalui untuk menyelamatkannya dari rasa malu serta mempertahankan tingkat profesionalisme dengan kolega Anda di kantor.
 
Utarakan secara langsung
 
Untuk menghindari kebingungan dan menunjukkan bahwa Anda orang yang baik, maka utarakan keinginan untuk berpisah dengannya secara langsung dan bukan melalui teks, surat atau e-mail. Hal ini  memang menguji keberanian sekaligus harga diri. Tapi percayalah bahwa ini merupakan satu-satunya hal terhormat yang perlu dilakukan.
 
Jangan menunjukkan ekspresi yang mencurigakan
 
Jika Anda sudah tak senang lagi dengannya dan berpikir bahwa hubungan Anda dan dia harus berakhir, maka jangan membuatnya terlalu lama menunggu dengan perubahan sikap Anda atau berharap bahwa dirinya akan sadar dengan sikap yang Anda tunjukkan padanya sehingga dia pun menghentikan kebiasaannya di kantor, misalnya mengajak Anda makan siang atau sekedar menghampiri ke meja Anda. Ingatlah, semakin lama Anda menunjukkan sikap mencurigakan tersebut ke publik, maka Anda justru dihantui rasa frustasi dan orang-orang di sekeliling Anda pun lambat laun akan menangkap sinyal tersebut.
 
Tetap bersikap profesional
 
Ketidakcocokan di antara Anda tak berarti membuat hubungan menjadi buruk dan berimbas pada permusuhan. Menjaga hal-hal agar tetap profesional dan sopan akan membuat Anda dan juga orang-orang di sekeliling merasa nyaman. Toh, tak lagi menjalin cinta dengan seseorang bukan berarti memutus silaturahmi bukan?

(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan