Isnin, 28 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pasti Sembuh, Yoyok Diperjuangkan Agar Rehabilitasi

Posted: 28 Feb 2011 04:33 AM PST

JAKARTA - Yoyok memang candu narkoba, tapi pengacara yakin Yoyok bisa sembuh. Itulah sebabnya, drumer Padi itu tak diusahakan dapat penangguhan penahanan, melainkan agar bisa rehabilitasi.

"Kami sedang mengoptimalkan supaya Yoyok bisa rehabilitasi," tutur pengacara Yoyok, Noni T Purwaningsih, dalam jumpa pers di Jalan Blora No 7, Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Senin (28/2/2011).
 
Noni tak berusaha mengajukan penangguhan penahanan karena sudah tahu akan sulit mendapatkannya.

"Klien saya sudah diproses secara hukum. Kalau narkotika tidak ada yang namanya penangguhan penahanan karena melihat dari kasus yang pernah kami tangani. Kalau kasus kayak begini enggak bisa pakai penangguhan. Kami harap mas Yoyok bisa dapat rehabilitasi," harapnya.

Di apartemen Yoyok ditemukan sabu-sabu seberat 0,4 gram. Menurut Noni, sabu-sabu tersebut hanya untuk konsumsi pribadi.

"Pengguna itu dianggap sebagai korban, tapi untuk pengedar akan secara tegas digunakan undang-undang. Apabila tidak ditemukan 0,5 gram bruto bisa kena rehabilitasi. Tapi sampai sekarang peraturannya belum dibuat pemerintah," paparnya.

Noni juga mengkhawatirkan bila mantan suami Rossa itu sampai dijerat hukuman dan dijebloskan ke bui.

"Sudah jadi rahasia umum jika di rutan banyak banget beredar narkoba di dalamnya. Itu yang kita perjuangkan agar Yoyok enggak masuk situ," tegasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sehat, Yoyok 'Padi' Tidak Sakaw

Posted: 28 Feb 2011 03:37 AM PST

JAKARTA - Yoyok memang candu narkoba. Setelah 10 tahun lalu pakai heroin, kini dia beralih ke sabu-sabu. Namun saat dibekuk polisi, kondisi Yoyok sehat. Tidak sedang sakaw (kecanduan).

"Sangat baik, kondisinya enggak seperti orang sakaw kayak di film-film. Dia dalam keadaan baik," ungkap kuasa hukum Yoyok, Noni T Purwaningsih, dalam jumpa pers di Jalan Blora No 7, Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Senin (28/2/2011).

Yoyok pernah berkawan dengan heroin, 10 tahun lalu. Dengan tekad kuat dan diiringi doa agar terbebas dari heroin, akhirnya mantan suami Rossa itu berhasil membebaskan diri dari heroin. Sayang, enam bulan lalu, Yoyok mulai menjajal sabu-sabu.

Lantaran pernah bebas dari heroin tanpa bantuan panti rehabilitasi, Noni yakin drummer Padi itu juga bisa bersih dari sabu-sabu.

"Dia ingin sembuh total karena dia dulu berhentinya sendiri, enggak pakai medis. Itu doang yang kita bicara terus menerus," paparnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan