Sabtu, 6 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


4 Bulan, Bobot Tubuh Adjie Notonegoro Turun 24 Kg

Posted: 06 Apr 2013 10:22 AM PDT

BUKAN hanya wanita saja yang punya keinginan kuat membentuk badan demi tampilan yang menarik. Namun, pria juga tak kalah melakukan hal serupa.

Ini pula yang dialami oleh desainer kondang Adjie Notonegoro. Namun, paman Ivan Gunawan itu melakukannya untuk alasan yang berbeda.

"Almarhum bapak dan ibu saya punya penyakit diabetes, jadi saya harus menjaga agar tidak seperti itu karena sehat mahal," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak heran berbagai usaha pun dilakukan demi mendapat berat badan ideal. Bahkan, Adjie mengaku berhasil menurunkan bobotnya dalam kurun waktu yang singkat. Lantas apa rahasianya?

"Saya turun 24 kg dari 90 kg dalam waktu 4 bulan. Saya waktu itu enggak makan nasi, tapi cuma siang hari, tidak clubbing, merokok, minum alkohol, minum soft drink, teh dan kopi. Saya cuma minum green tea dan air putih, olahraga paling berenang," terangnya.

Kendati demikian, Adjie menuturkan yang terpenting adanya niat dari diri sendiri. Apalagi bukan tak mungkin godaan dari luar pun kerap menghampiri.

"Yang penting niat. Kita selalu positif thinking dan paling diuji kesabaran," tutupnya. (tty)

Hati-Hati dengan Tiga Posisi Seks Ini!

Posted: 06 Apr 2013 09:23 AM PDT

KENIKMATAN seksual memang bisa didapat melalui posisi yang dilakukan. Namun, bukan berarti semuanya bisa dicoba.

Ada beberapa posisi seks yang sangat berbahaya dan harus dihindari. Apa saja? Berikut ulasannya, seperti dilansir Indiansutras.

Standing 69

Posisi ini mungkin memberi kenikmatan tersendiri. Namun, ada baiknya tidak melakukan hal tersebut. Posisi ini dilakukan dengan berdiri; salah satu dari Anda akan berdiri terbalik dan menggantungkan kaki di pundak. Posisi ini bisa menyebabkan Anda sakit kepala setelah berhubungan.

Standing cowgirl

Sebenarnya, pria juga senang dengan posisi ini. Tapi, sebaiknya tidak mencobanya hanya karena Anda dan pasangan ingin bereksperimen. Posisi ini sangat berbahaya bagi wanita karena bisa terpeleset saat tidak bisa menjaga keseimbangan.

Pile Driver

Posisi ini berbahaya di mana wanita meletakkan bagian atas tubuhnya di sofa atau tempat tidur. Kakinya membuka untuk memungkinkan penetrasi lebih dalam. Posisi ini dapat membantu Anda menikmati hubungan seksual, tetapi juga berisiko pada leher wanita. Patah tulang leher adalah kecelakaan yang sangat umum saat mencoba posisi seks ini. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan