Sabtu, 6 April 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Chris Brown diadili lagi karena kurangi kerja sosial

Posted: 05 Apr 2013 08:13 PM PDT

Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi R&B Chris Brown harus kembali ke ruang sidang pada Juni mendatang, setelah hakim di pengadilan Los Angeles mengumpulkan informasi atas dugaan penyanyi itu mengurangi tugas pelayanan masyarakat yang dikenakan padanya.

Chris Brown (23) sedang menjalani hukuman percobaan atas kasus penganiayaan terhadap kekasihnya, Rihana, pada 2009, yang membuatnya dihukum 108 hari melakukan pelayanan masyarakat dan menghadiri konseling tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Jaksa Penuntut Umum mengatakan pada Februari Chris "memangkas" pelaksanaan pelayanan masyarakat yang harus dikerjakannya.

Setelah pertemuan pribadi dengan chris Brown, jaksa dan penasehatnya pada Jumat mengutipkan pernyataan hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles James Bradlin, yang berkata "Jangan bangunkan saya!" dan meminta Brown menghadap ke meja hijau pada 10 Juni mendatang.

Sementara itu, Chris Brown dan Rihana sudah berbaikan dan menjalin kembali percintaan mereka sejak beberapa bulan lalu.

Penerjemah: Maria D Andriana 

Zsa Zsa Gabor boleh tinggali rumah yang sudah dijual

Posted: 05 Apr 2013 07:37 PM PDT

Los Angeles (ANTARA News)- Suami dari aktris lansia yang sedang sakit, Zsa Zsa Gabor, menemukan kata sepakat pada Jumat yang membolehkan pasangan itu tetap tinggal di rumah besar mereka di Bel Air, sepanjang sisa hidup mereka.

Seorang hakim di pengadilan Los Angeles telah menetapkan bahwa suami ke sembilan Gabor, Frederic Prinz von Anhalt, bisa menjual mansion dengan empat kamar tidur, lima kamar mandi itu dengan transaksi yang ditangguhkan.

Dengan kesepakatan itu, pembeli akan mengizinkan Zsa Zsa --yang kini berusia 96 tahun serta suaminya Prinz von Anhalt-- untuk tetap menempati rumah itu setidaknya selama tiga tahun atau hingga sang aktris tutup usia, dan membayar mereka sebesar 325 ribu dolar AS per tahun, kata humas Gabor, John Blanchette kepada Reuters.

Zsa Zsa Gabor, kelahiran Hongaria yang membintangi film "Moulin Rouge" produksi 1950-an dan "Lili", keluar-masuk rumah sakit sejak mengalami patah tulang pinggul pada 2010 dan salah satu kakinya diamputasi pada Januari 2011.

Prinz von Anhalt menjual rumah mereka dengan meminta harga 15 juta dolar dua tahun yang lalu, dan dengan alasan mengalami kesulitan keuangan dan biaya pengobatan Zsa Zsa Gabor.

"Keputusan ini akan membuat Zsa Zsa Gabor bahagia," kata Prinz von Anhalt kepada wartawan setelah persidangan.

"Harapannya adalah dia bisa tetap bersama kami sampai lebih dari tiga tahun. Ibunya hidup sampai usia 102."

Rumah besar Zsa Zsa Gabor berada di perbukitan, yang merupakan daerah paling eksklusif di Los Angeles. Tempat itu pernah dipakai untuk pembuatan film Ben Aflleck, "Argo" --yang meraih Oscar-- dan juga film HBO yang segera beredar mengenai kehidupan entertainer Liberace.

Blanchette mengatakan bahwa Zsa Zsa Gabor saat ini hanya terbaring tetapi keadaannya lebih baik dibanding beberapa tahun sebelumnya serta menikmati ulang tahun ke-96 pada Februari lalu, yang dihadiri sekitar 100 temannya.

Penerjemah: Maria D Andriana 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan