Khamis, 5 Julai 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Sinyal si Lajang Belum Siap Berkomitmen (II-Habis)

Posted: 05 Jul 2012 12:53 AM PDT

PATAH hati berlalu dalam waktu lama, namun Anda tak jua menjalin cinta baru? Bisa jadi Anda memang belum siap berkomitmen. Tandai sinyalnya lewat hal-hal ini.  
Melajang terlalu lama sering tak disadari banyak orang. Padahal, waktu yang terlewati terbilang lama. Jika Anda merasakan posisi ini, mungkin saja Anda masih dihantui ketakutan menjalin cinta baru. Bayang-bayang mantan hingga belum menemukan sosok yang sesuai menjadi penyebabnya. Inilah ulasannya, seperti dilansir Allwomenstalk.
 
Gelisah dengan diri sendiri
 
Ketidakhadiran seseorang dalam hidup bisa jadi dikarenakan Anda merasakan kegelisahan dengan diri sendiri, salah satunya dengan daya tarik Anda sendiri. Alangkah baiknya membenahi perasaan tersebut sebelum memutuskan kembali untuk menjalin cinta baru dengan seseorang.
 
Sekadar keluar dari status lajang
 
Salah satu tanda besar Anda tidak siap berkomitmen, yakni keinginan untuk mencari seseorang hanya didasarkan kelelahan menyandang status lajang. Akhirnya Anda menyelamatkan diri dengan menggandeng seseorang untuk menghapus ketakutan tersebut.

Terlalu posesif
 
Sikap posesif yang berlebihan dapat mengganggu Anda menemukan sosok terbaru. Pasalnya, hal ini akan menyulitkan Anda mencari cinta baru yang mengisi hari-hari Anda. Karenanya, ubah semua sifat tersebut sehingga cinta baru dapat ditemukan.
 
Penuh drama
 
Jika hidup Anda selalu dipenuhi dengan drama, ini menjadi pertanda buruk bagi Anda untuk menjalin sebuah hubungan. Pasalnya, keinginan untuk menemukan cinta baru tidak menjadi prioritas. Untuk itu, fokus pada kehidupan Anda dan tidak menjalani kepalsuan di depan orang demi imej positif yang Anda inginkan. (ind)
 
 
 
(tty)

Awas, Konsumsi Obat Kuat Sebabkan Kemandulan

Posted: 05 Jul 2012 12:46 AM PDT

OBAT kuat banyak diandalkan orang untuk menambah keperkasaan mereka. Namun, berhati-hatilah menggunakan obat tersebut. Pasalnya, bahaya kemandulan mengintai di balik obat kuat.

 
Penjualan obat kuat di Jakarta dan kota-kota besar lainnya sudah menjamur. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) tidak pernah memberikan persetujuan edar produk dengan kegunaan atau indikasi sebagai obat kuat.
 
"Namun, ada persetujuan untuk obat yang diindikasikan untuk disfungsi ereksi yang mana penggunaannya harus dengan resep dokter," kata Direktur Standarisasi Obat Tradisional Kosmetik dan Produk Komplen BPOM Hary Wahyu di Gedung BPOM, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2012).
 
Menurutnya, tidak ada pihak yang menjamin terhadap kebenaran isi kadar dari produk yang disebut sebagai obat kuat.
 
"Penggunaan obat kuat tanpa diagnosa yang jelas dapat menimbulkan dampak yang tidak diinginkan. Bahan-bahan yang terdapat pada obat kuat, di antaranya sildenafil sitrat dan tadalafil," paparnya.
 
Lebih lanjut dipaparkan bahwa penggunaan berlebihan pada obat kuat dapat menimbulkan serangan jantung, bahkan bisa menyebabkan kematian.
 
"Dampaknya tidak langsung terjadi namun berproses. Contoh pada tadalafil di mana dapat menyebabkan kehilangan potensi seks permanen (kemandulan)," jelasnya.
 
Sedangkan sildenafil sitrat, sambung Hary, dapat menyebabkan nyeri pada dada, jantung berdebar, dan kematian. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan