Rabu, 4 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Disepelekan, Timnas: Kita Buktikan di Lapangan

Posted: 04 Jul 2012 10:43 PM PDT

PEKANBARU -Hampir semua tim yang tergabung di Grub E hanya memfavoritkan Austalia dan Jepang sebagai tim yang kuat tidak termasuk Indonesia. Skuad Timnas UU-22 bertekad akan  memberikan yang terbaik untuk Tanah Air. 

Pernyataan ini menanggapi pernyataan  tim Timor Leste, Singapura dan Macau yang sepertinya mengangap sebelah mata tim Garuda.

"Mengenai pernyataan Timor Leste yang mengangkap tim kita tidak perhitungkan, kita buktikan saja nanti dilapangan. Kita akan lakukan yang terbaik," sebut  Penanggung Jawab Timnas Indonesia, Bernhard Limbong dalam jumpa persnya di Pekanbaru, Kamis (5/7/2012).

Bagi Timnas tidak ada tim yang perlu ditakuti dalam pertandingan ini. Karena semua tim bisa berpeluang lolos.

"Kita memang rispek kalau Autralia dan Jepang disebut tim yang kuat di Grup E. Misalnya tim Australia sekarang diperkuat pemain yang merumput di Liga Spanyol, tapi kita takut," tukasnya.

Tim Garuda meyakni akan lolos dari babak penyisihan di Grup E yang merupakan grub yang dianggap paling berat. "Paling tidak kita akan menjadi Runer Up di Grup E, kita yakin itu" sebutnya lagi.
 
Hal senada juga diungkapkan Ketua PSSI, Djohar Arifin, dia mengaku memang Merah Putih pernah dikalahkan oleh tim Timor Leste dalam suatu pertandingan.

"Penyataan Timor Leste saya rasa harus dilihat dari segi positifnya. Ini tentu akan membuat Timnas semakin semangat untuk menunjukan kita merupakan tim yang juga harus diperhitungkan. Kita yakin Andik dan kawan-kawan akan berbuat yang terbaik bagi kita semua," sebut Djohar. (min)

Julio Cesar Setia Bersama Nerazzurri

Posted: 04 Jul 2012 10:40 PM PDT

MILAN – Julio Cesar menjamin bahwa kedatangan Samir Handanovic tidak akan mempengaruhi kariernya bersama Inter Milan. Kedatangan kiper 27 tahun itu telah dikonfimasi langsung oleh pihak manajemen Udinese, kemarin.

Cesar memang sempat diisukan akan hengkang dari klub, menyusul kedatangan Handanovic ke Giuseppe Meazza. Namun, kiper internasional Brasil itu membantah rumor tersebut dan mengatakan siap bersaing dengan Handanovic untuk mendapatkan posisi utama dalam skuad Nerazzurri.
 
"Saya masih memiliki kontrak hingga 2014 mendatang. Saya masih bekerja untuk klub. Apakah saya akan tinggal? Saya pikir begitu. Kami akan mengadakan latihan dan selanjutnya lihat saja nanti. Semua ini tergantung pelatih untuk memutuskan siapa yang akan bermain di skuad utama," kata Cesar, sebagaimana dilansir Goal, Kamis (5/7/2012).
 
"Yang penting adalah adanya rasa saling menghormati di antara pemain. Handanovic merupakan kiper yang sangat bagus. Mendapatkannya merupakan keuntungan bagi kami. Kami akan memiliki tiga kiper hebat," sambungnya.
 
Sementara itu, Cesar juga sempat dikabarkan menerima pinangan dari rival sekota, AC Milan. Namun, kiper 32 tahun itu mengatakan tidak ada pendekatan yang dilakukan oleh Rossoneri.
 
"Banyak orang menanyakan kepada saya tentang hal ini. Namun, tidak ada yang pendekatan ofisial yang saya terima," tutupnya.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan