Rabu, 4 Julai 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


'Spiderman' Lebih Takut Beradegan Intim daripada Gelayutan

Posted: 04 Jul 2012 08:13 AM PDT

Rabu, 4 Juli 2012 22:13 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Andrew Garfield mengaku lebih takut saat menjalani adegan percintaan ketimbang melakukan adegan berayun di film The Amazing Spiderman. Pasalnya, dia melakukan adegan percintaan itu dengan pacarnya sendiri, Emma Stone.

"Kami melakukan itu dengan acara yang aneh. Adegan percintaan sebenernya lebih menakutkan daripada ketika aku berayun-ayun melewati sebuah bangungan. Khususnya karena itu Emma, dia mengerikan," canda Andrew seperti dikutip The Sun, Rabu (4/7/2012).

Andrew dan Emma sudah setahun ini berpacaran setelah sama-sama membintangi film manusia laba-laba itu. Dalam film yang mulai ditayangkan serentak kemarin itu, Andrew dan Emma memainkan pasangan yang jatuh cinta. Karena benar-benar ada benih cinta, Andrew terlihat natural melakukan adegan mesra dengan Emma.

"Cinta pertama adal hal menakutkan yang pernah Anda lalui dan juga paling menyenangkan. Adegan romantis itu harus spontan dan bebas dan menakutkan karena begitulah cinta pertama. Kami memiliki chemistry yang cepat di lokasi syuting," tandasnya.

(rik)

Selena Gomez Selingkuh dengan Sahabat Justin Bieber?

Posted: 04 Jul 2012 08:08 AM PDT

Rabu, 4 Juli 2012 22:08 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Selena Gomez tertangkap kamera tengah berduaan dengan salah satu sahabat Justin Bieber, Alfredo Flores. Mereka tak segan memerlihatkan kedekatannya dengan saling bercengkerama di pantai.

Bahkan, Alfredo terlihat menggendong kekasih Justin ini dibahunya. Selena diketahui tengah merayakan ulang tahun sahabatnya, Ashley Tisdale, yang ke-27. Namun, dia tak ditemani pelantun "Baby" itu.

Selena hanya pergi bersama Alfredo, dan merayakan ulang tahun Ashley di pantai berdua. Ternyata, Justin tak bisa menemani kekasihnya itu lantaran menderita sakit kepala. Dia pun harus tinggal di rumah untuk beristirahat.

Hal itu diketahui dari percakapan Justin dan Alfredo di jejaring sosial Twitter.

Meski tak selingkuh, beberapa penggemar berat Justin langsung kecewa dengan tingkah Selena. Mereka langsung memborbardir bintang Disney itu dengan umpatan karena dianggap selingkuh.

Di Twitter, nama Selfredo (Selena and Alfredo) pun sempat ramai dibicarakan. Demikian seperti dilansir dari Hollyscoop, Rabu (4/7/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan