Ahad, 15 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mandala Shoji Ngebet, Istri Tak Mau Tambah Anak

Posted: 15 Apr 2012 07:12 AM PDT

Minggu, 15 April 2012 21:12 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA - Memiliki anak merupakan idaman setiap pasangan suami isteri. Namun istri Mandala Soji mengaku hanya ingin memiliki satu anak.

Anak pasangan Mandala dan Nova baru berusia satu tahun. Nova pun mengaku sangat sayang terhadap anak semata wayangnya itu, sehingga dia tidak ingin memiliki anak lagi.

"Satu saja, aku kasihan kalau dia punya adik, aku sayang banget sama dia. Nanti dia pasti cemburu, aku enggak tega dia punya adik," kata Nova saat berbincang di Jl Hidup baru, Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (15/4/2012).

Sayangnya, Mandala tidak sependapat dengan Nova. Mandala ingin memiliki seorang anak lagi untuk menemai putrinya.

"Ya mungkin nanti Zara kalau umur dua tahun inginnya punya adek. Supaya nanti dia enggak sendirian, karena kita masih muda ya masih produktif," ungkapnya.

"Sebagai pribadi sih aku pengennya punya anak satu saja. Tapi aku kan istri yang nurut suami, mungkin waktunya saja aku minta jangka waktu ya. Zara ini anak yang benar-benar aku inginkan dan aku sayang banget. Aku takutnya kalau aku punya anak nanti aku enggak bisa bagi perhatian," timpal Nova.

(nsa)

Marc Anthony Ingin Berdamai, JLo Pilih Casper

Posted: 15 Apr 2012 06:12 AM PDT

Minggu, 15 April 2012 20:12 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Marc Anthony telah resmi menggugat cerai Jennifer Lopez (JLo). Padahal sebelumnya, Marc ingin rekonsiliasi dengan JLo. Namun, juri American Idol itu lebih memilih kekasih berondongnya, Casper Smart.

Pasangan Marc Anthony dan Jennifer Lopez sudah mengumumkan rencana perceraian mereka sejak tahun lalu. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama tujuh tahun.

Setelah sembilan bulan mengumumkan perpisahan, Marc akhirnya mengajukan gugatan cerainya pada Senin, 9 April lalu.

Tapi sumber yang sangat dekat dengan Marc mengungkapkan, Marc tidak membuat keputusan sendiri, dia telah berbicara dari hati ke hati dengan J.Lo. Demikian dikutip dari TMZ, Minggu (15/4/2012).

Marc mengutarakan keinginannya untuk mencoba kembali mempertahankan pernikahan mereka, tetapi Jennifer mengaku sangat mencintai  Casper.

Marc tidak tahu hubungan ibu dua anaknya itu bersama Casper begitu serius, dan dia terluka. Marc pun akhirnya mengajukan surat cerai pekan ini.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan