Jumaat, 10 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


City Usung Barry Sandang Kapten Inggris

Posted: 10 Feb 2012 11:14 PM PST

MANCHESTER– Selain nama suksesor pelatih Inggris, calon-calon untuk menggantikan John Terry untuk menyandang ban kapten juga mulai mengemuka. Hampir tiap klub yang diwakili pilar masing-masing di skuad Inggris, mulai membuka persaingan.
 
Sebut saja Liverpool yang mengusung Steven Gerrard untuk kembali memimpin tim Tiga Singa, Manchester United yang mengajukan Wayne Rooney dan Tottenham Hotspur yang mencalonkan Scott Parker.
 
Manchester City pun tak ingin ketinggalan untuk mengusung satu nama yang dinilai pelatih Roberto Mancini, paling pantas untuk memimpin St. George's Cross di Euro 2012 mendatang dan kualifikasi Piala Dunia 2014.
 
Mancio – sapaan Mancini, menjagokan nama Gareth Barry, sebagai suksesor yang paling layak menggantikan Terry. Mancio tak hanya menilai dari faktor pengalaman, tapi juga intelejensia serta kematangan visi bermain Barry yang disanjung Mancio.
 
"Dia pantas menjadi kapten Inggris, karena selain sosok yang cakap, dia juga pemain yang pintar dan cerdas di dalam maupun di luar lapangan. Singkatnya, dia pemain yang layak untuk menyandang jabatan itu," ujar Mancio, sebagaimana disitat The World Game, Sabtu (11/2/2012).
 
"Gareth memang pemain yang kadang suka aneh. Dalam setiap tim pasti ada beberapa pemain yang dinilai aneh dan tak terlalu penting, tapi pada akhirnya merekalah yang muncul sebagai pemain paling penting," tambahnya.
 
"Pemain seperti ini mampu bermain di semua posisi, dan itu amat membantu pelatih dan juga rekan setim. Pemain seperti Barry selalu sedia dan berani bertarung berebut bola. Dia pemain yang penting," tuntas mantan arsitek Lazio dan Inter Milan tersebut.
(raw)

Ancelotti Kurang 'Sreg' Soal Gaji Tevez

Posted: 10 Feb 2012 10:42 PM PST

PARIS – Tingginya gaji yang dituntunta perwakilan Carlos Tévez, ternyata membuat progres negosiasi dengan sejumlah klub, kolaps. Tak ada yang bersedia memenuhi gaji yang diminta Tévez, termasuk klub kaya baru, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG yang maju untuk berusaha meminang El Apache, setelah Inter Milan dan AC Milan, urung memboyongnya dari Etihad Stadium. Gara-garanya, tak ada kesepatakan yang bisa tercapai dan salah satunya tak ada titik temu soal tuntutan gaji sebesar 200 ribu poundsterling per pekannya.

Don Carletto yang menjadi Entraîneur anyar Les Parisiens, meski dikucuri dana melimpah, tak ingin sembarang mengabiskan dana belanja, termasuk untuk menutup gaji yang diminta Tévez jika bergabung ke PSG yang berkisar lebih dari 2,3 miliar jika di-rupiahkan.

"Kami sudah berbicara dengan agen Tévez – tapi kami tidak mencapai sebuah kesepakatan bersama," ungkap Ancelotti kepada BBC Sport, Sabtu (11/2/2012).

Mantan juru strategi AC Milan itu pun ragu, jika nantinya menjelang jendela transfer musim panas dibuka, Tévez dan agennya mau menurunkan tuntutan gaji. Untuk itu, Ancelotti takkan terpaku pada Tévez dan akan melihat kemungkinan pembelian lain yang memungkinkan.

"Saya rasa dia takkan mengubah tuntutan soal pendapatan yang dia ingin dapatkan. Sekarang kami hanya akan menunggu kesempatan lain di pasar transfer musim panas, terkait kesempatan perekrutan lain," tutup Ancelotti.
(//raw)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan