Jumaat, 10 Februari 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Vanessa Hudgens Tinggal di Rumah Singgah

Posted: 10 Feb 2012 09:18 PM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Inilah profesionalitas dan totalitas seorang aktris dalam mendalami sebuah peran. Bintang film Journey 2: The Mysterious Island, Vanessa Hudgens rela tinggal di rumah singgah para tunawisma demi mendalami peran dalam film drama terbarunya, Gimme Shelter.

Vanessa mengaku dua minggu mempersiapkan semuanya demi perannya sebagai tunawisma yang sedang hamil. "Selama dua minggu sebelum mulai shooting, aku tinggal di rumah singgah itu," ujarnya kepada pemandu acara Rachel Ray.

Aku tinggal bersama semua perempuan, anak-anak di penampungan tersebut. So, menurutku ini menarik karena Anda dapat menggali lebih dalam siapa dirimu sebenarnya

"Aku tinggal bersama semua perempuan, anak-anak di penampungan tersebut. So, menurutku ini menarik karena Anda dapat menggali lebih dalam siapa dirimu sebenarnya." tutur mantan kekasih Zac Efron ini.

Proses pengerjaan Gimme Shelter sudah mulai dilakukan di bawah arahan  sutradara Ron Krauss.  Vanessa sendiri akan beradu peran dengan Brendan Fraser dan Rosario Dawson di film yang rencananya akan rilis pada akhir tahun ini.

Miss Indonesia 2011: Saya Tak Mau Menyakiti Mama...

Posted: 10 Feb 2012 08:16 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Indriana Yunadi (21), merasa sedih dengan sikap keras kedua orangtuanya. Ellen khawatir, konflik keluarganya yang seakan tidak akan berakhir itu justru bisa menghancurkan kariernya.

"Saya sebetulnya tak ingin masalah keluarga ini terungkap ke masyarakat. Tapi, karena papa sudah mengungkap maka saya harus ceritakan permasalahan yang sebenarnya agar tidak ada pandangan yang salah tentang saya. Saya juga berdoa agar kedua orangtua saya bisa berhenti berselisih paham," tuturnya.

Fredrich Yunadi, ayah Ellen, memang memutuskan hubungan keluarga dengan anak perempuannya itu. Fredrich mengumumkan pemutusan hubungan tersebut lewat iklan di dua media massa Indonesia (Surya, Kamis 19/1/2012), menyusul kepergian Ellena dari rumah dengan kekasihnya, Donny Leimena.

Konflik keluarga ini terus mengemuka sejak pemasangan iklan tersebut. Ibunda Ellen, Linda Indriana Campbell, tak mau tinggal diam membela anaknya sehingga terjadi perang pernyataan yang membuka lembaran kisah masa lalu keluarga Yunadi.

Terkait keputusannya untuk meninggalkan ayahnya, Ellen beralasan karena ia tak ingin menyakiti hati mamanya, yang telah merawatnya sejak kecil.

Ellen mengakui sejak awal pulang ke Indonesia dia menuruti syarat yang diajukan ibunya, yang  merestui keinginan anaknya ke Tanah Air, dengan syarat tidak tinggal bersama papanya.

Karena itu pula, selama menempuh pendidikan di jurusan Hubungan Internasional di Universitas Pelita Harapan dia memilih tinggal di rumah kos di Karawaci, Tangerang, dekat kampusnya. Ellen baru masuk rumah Yunadi ketika sedang cuti kuliah.

Menurut Ellen, dia akhirnya kembali harus meninggalkan rumah papanya lantaran sejak awal mamanya tidak setuju dia tinggal bersama papanya. "Saya serba salah. Saya maunya bisa berbaik dengan keduanya. Sebab, bagaimana pun mereka adalah orangtua saya," kata Ellen.

Tetapi, akhirnya Ellen dihadapkan pada sebuah pilihan. "Dan saya pilih menurut mama karena beliau yang mengasuh saya sejak kecil. Saya tak ingin menyakiti hatinya," cetus Ellen yang selalu mendapat prestasi dalam pendidikannya ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan