Jumaat, 10 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tak Bisa Bercinta Lagi, Kourtney Kardashian Ditinggal Pacar

Posted: 10 Feb 2012 07:05 AM PST

LOS ANGELES- Kourtney Kardashian dikabarkan sedang sedih dan marah besar dengan pacarnya, Scott Disick. Padahal, kakak kandung Kim Kardashian itu sedang hamil anak keduanya.

Menurut sebuah sumber, Kourtney marah setelah Scott pergi setelah mereka usai pesta di Las Vegas. Scott malah terlihat di ruang VIP dan berpesta hingga pagi hari. Tentu saja hal itu membuat Kourtney ngambek.

"Kourtney mengatakan kepada Scott tidak usah pulang ke rumah. Tapi ketika Scott tetap pulang dan lalu bergegas keluar lagi," kata seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Jumat (10/2/2012).

Karena Kourtney sedang hamil, mereka disebut tak lagi berhubungan seks sejak tiga bulan lalu. Itu membuat Scott mengeluh, dan dia tak bisa berbuat banyak.

"Scott mengatakan bahwa setelah Kourtney hamil, dia berhenti berhubungan seks dengannya," tutupnya.(rik)

Vanessa Hudgens Jadi Gelandangan

Posted: 10 Feb 2012 06:28 AM PST

LOS ANGELES- Vanessa Hudgens rela tinggal di sebuah tempat penampungan selama dua pekan. Itu dia lakukan demi perannya sebagai remaja gelandangan di film Gimme Shelter.

"Karakterku seorang seorang remaja yang hamil, tak punya rumah, dan tinggal di sebuah penampungan. Aku benar-benar tinggal di penampungan selama dua minggu sebelum aku mulai syuting," jelas Vanessa seperti dikutip Femalefirst, Jumat (10/2/2012).

Selama tinggal di penampungan, Vanessa tinggal bersama semua penghuni. Selain itu, Vanessa juga rela memangkas rambutnya sendiri demi film tersebut.

"Aku tinggal bersama para gadis dan semua anak-anak. Aku pikir ini benar-benar menarik karena Anda menemukan lebih banyak tentang diri Anda," tandasnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan