Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Pidato Politik, Hary Tanoesoedibjo Akan Paparkan Strategi NasDem

Posted: 10 Nov 2011 01:27 AM PST

JAKARTA - Ketua Dewan Pakar NasDem Hary Tanoesoedibjo akan memberi pidato politiknya tentang strategi perjuangan partai dalam membesarkan NasDem.  
Pidato politik itu akan dilakukan pada malam nanti. Selain itu pidato kebangsaan restorasi Indonesia juga akan dilakukan Surya Paloh malam nanti menjelang penutupan Rapimnas.
 
Dalam Rapimnas di hari kedua ini, Partai NasDem terus melakukan pembekalan bagi kader dan pengurusnya seluruh Indonesia. Sebagian besar pada hari kedua ini acara Rapimnas Partai NasDem diisi dengan sidang pleno dan diskusi politik.
 
Beberapa sidang pleno yang diselenggarakan hari ini antara lain sidang pleno pengorganisasian dan pembinaan keanggotaan, sidang pleno verifikasi KPU, sidang pleno statement politik, hingga sidang pleno penutupan Rapimnas.
 
Rapimnas sempat mengangkat tema hari pahlawan yang jatuh pada hari ini melalui sidang pleno pengorganisasian dan pembinaan anggotanya. Acara peringatan itu digelar pagi tadi.
 
Selama dua hari ini, Rapimnas I NasDem dianggap sebagai wadah puncak konsolidasi para pengurus dan kader.
 
"Penyelenggaraan Rapimnas ini ada beberapa agenda penting, konsolidasi ideologi, konsolidasi politik, dan konsolidasi organisasi," ujar Ketua umum partai NasDem Patrice Rio Capella.

(crl)

Full content generated by Get Full RSS.

Gorong-Gorong Ditutup, Jalan Sudirman Normal Lagi

Posted: 10 Nov 2011 01:22 AM PST

JAKARTA - Pengerjaan pengaspalan jalan akibat penggalian gorong-gorong di Jalan Sudirman, Jakarta, selesai hari ini. Kini, seluruh badan jalan dapat kembali difungsikan.
 
"Hari ini praktis sudah selesai pengaspalan jalan di sisi barat dan sisi timur. Sisi barat tepatnya di kawasan Ratu Plaza hingga belokan menuju Jalan Gatot Subroto dan sisi timur di seberang Ratu Plaza," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) DKI Jakarta Ery Basworo, di Jakarta, Kamis (10/11/2011).
 
Setelah tahap pengaspalan, lanjut Ery, pihaknya kini tinggal melakukan pembersihan jalan dan trotoar dari tanah bekas galian. Ery menjamin, jalanan yang sudah diaspal aman untuk dilewati kendaraan bermotor.
 
"Karena keterbatasan waktu, teknis pengaspalan hanya dilakukan satu lapis. Padahal umumnya, pengaspalan jalan dilakukan sebanyak dua lapis, tapi pokoknya semua sudah bersih dan rapi semua, sehingga bisa dilewati kendaraan," paparnya.

(lam)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen