Selasa, 17 Mei 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Syahrini Tetap Didukung Penggemar

Posted: 17 May 2011 02:12 AM PDT

JAKARTA - Di tengah cibiran dan cacian yang ditujukan kepada Syahrini pasca-peredaran foto syur di internet, wanita 28 tahun itu masih mendapat dukungan dari penggemar.

Pantauan okezone di Twitter Syahrini dengan akun @PrincesSyahrini, Selasa (17/5/2011), Syahrini tak terlalu aktif ngetweet menginformasikan kegiatan maupun membalas tweet penggemarnya.

"Tq dear aminRT @Egha_MyLove: @PrincesSyahrini malam princess.. sabar yah kak atas gosip yang menimpa kakak.. mungkin musibah tersebut tersimpan berkah buat keluarga kakak," ucap salah satu penggemar Syahrini, Kamis, 12 Mei 2011.

Tweet tersebut diposting sebelum foto syur Syahrini dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, di-blow up media massa pada Sabtu, 14 Mei 2011. Pasca-peredaran foto syur, penyanyi asal Bogor itu me-retweet puisi dari followernya, @234siapa.

"@PrincesSyahrini '@234siapa ku pnya puisi dlu kau cintaiku dlu kau sayangiku skrng mengapa engkau serang aku dngn kta yang terucap dari mu'," yang diposting 15 Mei 2011.

Seperti diketahui, belum usai kasus Syahrini dengan Anang Hermansyah, Syahrini diterpa isu foto syur bersama adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

Meski Syahrini, melalui pengacaranya Warsito sudah mengakui kebenaran foto tersebut adalah dirinya, dia sudah terlanjur membuat citranya sendiri buruk di mata masyarakat. Selain foto seksi Syahrini, foto menghebohkan lainnya adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani dengan seorang pria di atas kasur.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Modus Baru Pembobolan ATM

Posted: 17 May 2011 02:11 AM PDT

JAKARTA - Berbagai macam cara baru terus dilakukan pelaku aksi kejahatan untuk melancarkan aksinya. Seperti yang dilakukan dua mantan karyawan vendor jasa pengisian uang ATM BCA PT Armarindo, Agus Santoso dan Aditya Bawono.

Berbekal pengetahuannya cara mengisi uang ke dalam mesin ATM BCA, keduanya melakukan aksi pembobolan ATM dengan cara yang tergolong baru. Modusnya dengan melakukan pengambilan uang seperti biasanya dengan ATM namun saat uang keluar pelaku mematikan mesin ATM dengan cara merusak chasing agar tombol power pada mesin tersentuh dan saldo pada rekening tidak berkurang.

Seperti diwartakan sebelumnya, pada 15 April 2011, Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil meringkus spesialis pembobol ATM BCA ini. Agus Santoso ditangkap di perumahan Asabri, Magetan, Jawa Timur, tak lama kemudian masih pada hari yang sama Polisi berhasil meringkus Aditya di Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Ini modus pertama kali, mereka sudah menguasai mesin ATM karena pernah bekerja di perusahaan vendor jasa pengisian uang ATM," terang Kepala Sub Dit Tanah dan Bangunan, AKBP Herry Heryawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2011).

Keduanya tidak hanya membobol ATM BCA di Jakarta beberapa ATM BCA yang menjadi korban juga berada di Solo, Jawa Tengah. "Dari hasil pemeriksaan tersangka pernah melakukan kejahatan sebanyak lima kali, masing-masing di daerah ATM BCA Mangga Dua Mall, ATM BCA Carrefour Pabelan, ATM BCA Stasiun Gambir, ATM BCA Villa Mas Melati, ATM BCA Stasiun Banyumanik," terang Herry.

Herry menambahkan tertangkapnya pelaku tidak lepas dari peran kamera CCTV yang terpasang di atas mesin ATM, aksi kejahatan Agus yang saat itu memakai topi terekam kamera CCTV ATM BCA Stasiun Gambir. "Pada Saat melakukan pembobolan dia memakai topi yang sama dengan yang ada dalam barang bukti," terangnya.

Herry mengimbau kepada pihak bank agar memperhatikan keberadaan CCTV di dalam ruang ATM, karena keberadaan CCTV sangat membantu polisi untuk mengungkap aksi kejahatan. "Pesannya adalah pentingnya penggunaan CCTV untuk mengungkap kasus, khususnya mengungkap kasus pembobolan ATM," paparnya.
(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan