Selasa, 17 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Seputar Indonesia Awards Dijadikan Acara Tahunan

Posted: 17 May 2011 04:10 AM PDT

JAKARTA - Setelah sukses menyelenggarakan Seputar Indonesia Awards 2011, Pemimpin Redaksi RCTI Arif Suditomo menyatakan, akan menjadikan ajang penghargaan tersebut menjadi acara tahunan.

"Alhamdulillah, acaranya sudah terlaksana dengan lancar. Mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi. Kami akan memberikan jejak yang baik. Seputar Indonesia Awards ini telah kami siapkan sejak 2009. Karena ada pemilu, kami berpikir sejenak. Dan setelah tahun 2010 akhirnya bisa terlaksana di tahun 2011," ujar Arief Suditomo, ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2011).

Untuk kandidat pemenang pun setiap tahunnya akan berbeda, tapi yang terpenting menurut Arief, para nominator bisa menjadi inspirasi buat masyarakat.

"Untuk kategori tidak akan sama, tapi orientasinya kepada para pemirsa sehingga tidak akan sama setiap tahunnya. Tahun depan ada beberapa yang masih dipertahankan, seperti social transformer," ungkapnya.

Arief berharap, Seputar Indonesia Awards menjadi bentuk apresiasi untuk para sumber berita.

"Ini adalah bentuk kontribusi kami untuk para narasumber," tandasnya.

Seputar Indonesia Awards 2011 telah sukses digelar hari ini. Sejumlah nama tokoh publik keluar sebagai pemenang, yakni:

Seputar Indonesia Newsmaker of The Year:
Mahfud MD

Young Newsmaker of The Year:
Tama Satrya Langkun

Most Controversial Newsmaker of The Year:
Susno Duaji

Most Entertaining Newsmaker of The Year:
Briptu Norman

Seputar Indonesia Social Transformer:
Johanes Surya

The True Wakil Rakyat:
Taufik Kiemas

Seputar Indonesia Sportperson of The Year:
Chris John

Seputar Indonesia Tribute Awards:
Rosihan Anwar.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Fanny Fabriana Ditantang Calon Suami Masak

Posted: 17 May 2011 03:01 AM PDT

JAKARTA - Belum juga menikah, Fanny Fabriana sudah ditantang calon suami Ahmad Zacky Badrudin untuk memasak. Tantangan ini dirasakan Fanny berat karena dia tak bisa memasak.

"Tantangannya banyak banget. Belum apa-apa, dia sudah bilang, 'Kalau sudah nikah, kita tinggal berdua. Lepas dari ortu dan enggak ada pembantu. Dan nanti bulan puasa minta masakin sahur'. Masalahnya adalah aku enggak bisa masak dan aku susah bangun pagi. Tapi untungnya dia pengertian kok," ungkap Fanny, belum lama ini.

Bintang film Lost in Papua ini tak bisa masak karena jarang turun ke dapur. "Aku bukannya enggak bisa masak, tapi malu sama minyak. Aku senang masak, tapi ingat resepnya sekali saja. Tapi mungkin nanti minta saja sama ibu," katanya.

Bakal melepas lajang pada Juli esok, aktris sekaligus model ini mendapat banyak wejangan. Ada satu pesan yang begitu diingatnya.

"Saran-saran banyak, tapi yang menempel di aku itu supaya jangan emosi, sabar. Kalau nanti hidup berumah tangga seperti apa itu berjalan saja," tuturnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan