Selasa, 17 Mei 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Arnold Schwarzenegger Punya Anak Dengan Pegawainya

Posted: 17 May 2011 07:01 PM PDT

Arnold Schwarzenegger (kiri kedua) bersama Maria Shriver (ANTARA/REUTERS/Cliff Owen/Pool)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - Arnold Schwarzenegger mengungkapkan alasan di balik perpisahannya dengan istrinya Maria Shriver, dia memiliki anak dengan seorang anggota staf rumah tangga.

Aktor yang beralih menjadi politikus itu minggu lalu mengumumkan dia berpisah dari istrinya selama 25 tahun dan dia pindah dari rumah mereka di Brentwood, California awal tahun ini.

Sekarang terkuak perpisahan mereka muncul setelah Scwarzenegger mengaku kepada Shriver bahwa dia ayah memiliki seorang anak dengan seorang pembantu yang tidak disebutkan namanya lebih dari sepuluh tahun lalu.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan untuk Los Angeles Times, seperti dikutip Star Pulse, dia mengatakan,"Setelah meninggalkan jabatan gubernur saya memberitahu istri saya mengenai peristiwa ini, yang berlangsung selama lebih dari beberapa dekade lalu. Saya paham dan pantas mendapat perasaan marah dan kecewa di antara teman-teman dan keluarga saya."

"Tidak ada alasan dan saya memegang tanggung jawab penuh atas rasa sakit yang saya sebabkan. Saya minta maaf kepada Maria, anak-anak saya dan keluarga saya. Saya benar-benar minta maaf. Saya minta media menghargai istri dan anak-anak saya melalui masa yang benar-benar sulit ini. Sementara saya layak mendapat perhatian dan kritikan anda, keluarga saya tidak."

Nama anak dan ibunya tidka diungkapkan, tetapi Los Angeles Times melaporkan perempuan itu adalah anggota staf rumah tangga selama 20 tahun sebelum mengundurkan diri bulan Januari.
(ENY)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hawks Akan Dijual

Posted: 17 May 2011 06:53 PM PDT

Atlanta, Georgia (ANTARA News) - Pemilik klub NBA Atlanta Hawks sedang dalam perbincangan untuk menjual tim serta arena mereka termasuk klub NHL Atlanta Thrashers, demikian dilaporkan Atlanta Journal-Constitution, Selasa.

Dengan tidak mengungkapkan sumber berita mereka, koran itu menyatakan Grup Atlanta Spirit sedang dalam pembicaraan khusus untuk menjual Hawks serta arena kepada kepada John Moores, pemilik tim bisbol San Diego Padres.

Spirit juga akan menjual Thrashers kepada grup Kanada yang akan memindahkan klub NHL itu ke Winnipeg, yang kehilangan tim NHL mereka karena pindah dari tengah kota Kanada itu ke Arizona 15 tahun lalu.

Laporan dari internet menyebutkan pembicaraan eksklusif itu masih terus berlangsung, tidak diketahui sampai kapan akhirnya, namun Grup Spirit menyatakan tim mereka tidak dijual kepada pihak lain, kaerna selama ini sesebut-sebut juga tim itu diincah Grup Moores.

Grup Spirit mengatakan, selama ini tidak ada pihak lain yang menginginkan membeli kedua tim mereka itu.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan