Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dhani Lega, Global TV Akui Tak Ada Pemukulan

Posted: 02 Mar 2011 04:00 AM PST

JAKARTA - Ahmad Dhani mengaku lega mendengar informasi dari Dewan Pers, bahwa tidak ada pemukulan yang dilakukan pihaknya terhadap kameramen Global TV di depan rumah Mulan.

"Saya cukup lega, karena kemarin-kemarin tidak mau memberikan konfirmasi dahulu. Saya lega juga, akhirnya wartawan Global TV mengaku tidak ada pemukulan, meskipun saya kecewa beritanya dibesar-besarkan dan diplintir," papar Dhani saat menggelar jumpa pers di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2011).

Bos Republik Cinta Management (RCM) itu pun menambahkan, untuk kasus seperti ini dia sudah terlalu sering menghadapinya. Meskipun dibombardir dengan pemberitaan yang menurutnya tidak benar, Dhani tetap berlapang dada.

"Tapi Alhamdulillah, wartawan tersebut mengakui tidak mengalami pemukulan oleh saya," tukasnya.

Saat memberikan keterangan kepada Dewan Pers, Dhani pun mengaku cukup terkejut. Pasalnya, pengakuan wartawan Global TV tersebut sudah diterima oleh Dewan Pers.

"Saya cukup surprise pengakuan itu ada di Dewan Pers. Karena saya justru baru tahu di Dewan Pers tadi," tukasnya.

Dhani datang ke Dewan Pers pukul 15.00 WIB. Saat tiba, Dhani sempat ngomel-ngomel ke wartawan yang hendak mengambil gambarnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Keluarga Percayakan Arumi pada LPSK

Posted: 02 Mar 2011 03:27 AM PST

JAKARTA - Jika kemarin ngotot menjemput paksa Arumi, keluarga Arumi akhirnya luluh. Mereka mempercayakan Arumi berada dalam perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

"Tadi kami sudah bertemu dengan pihak dari LPSK. Kami dapat melihat itikad baik dari komisioner LPSK. Karena itu, keluarga percaya pada niat baik LPSK untuk melindungi Arumi di rumah aman," ujar kuasa hukum keluarga Arumi, Minola Sebayang di Kantor LPSK, Jalan Proklamasi, Jakarta, Rabu (2/3/2011).

Keluarga beralasan, jika berada dalam perlindungan LPSK, besar kemungkinan Arumi kembali pulang ke rumah. Apalagi, LPSK juga mengizinkan keluarga berhubungan lewat telepon dengan bintang film Not For Sale itu.

"Saya merasa senang, karena bapak-bapak di LPSK proaktif untuk menyelesaikan masalah ini. Dan keinginan kita direspons, itu yang penting. Akses telepon segera dibuka, ini yang buat saya semakin tenang," jelas ayah Arumi, Rudi Bachsin.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen