Sabtu, 26 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pertama ke Singapura, Indra Bekti Dijuthekin Imigrasi

Posted: 26 Feb 2011 03:07 AM PST

JAKARTA - Pertama kali ke Singapura, Indra Bekti merasa dijuthekin oleh petugas Imigrasi.

""Pertama kali kesana liat orangnya kok jutek-jutek. Belum lagi orang imigrasinya, itu ngeliatin paspor aku gimana gitu. Kesan pertama cukup seram," beber Indra kepada Okezone di Bundaran Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Rasa penasaran pemilik nama lengkap Bekti Indra Tomo ini mengenai Singapura baru bisa terwujud sepuluh tahun silam. "Akhirnya di tahun 2001, aku baru bisa ke sana, setelah lama," ujarnya.

Lelaki 33 tahun ini pun masih ingat betul suasana pertama kali dirinya menginjakkan kakinya di Negara singa. Dan saking, kalapnya presenter ini pun sampai menghabiskan uang untuk belanja sebesar Rp7 juta di kala itu.

"Sebelum ke sana, gue sudah dibilangin sama saudara, gue enggak boleh meludah (sembarangan). Intinya kota (Singapura) penuh denda. Jadi bawannya tuh deg-degan dan gemetaran," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hakim Izinkan Chris Brown Dekati Rihanna

Posted: 26 Feb 2011 02:32 AM PST

LOS ANGELES - Akhirnya Pengadilan mengizinkan penyanyi R&B Chris Brown untuk mendekati mantan pacarnya, Rihanna, setelah kasus penganiayaan yang dilakukannya dua tahun silam.

Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles, Patricia schnegg, hanya mengizinkan Brown berada 50 yards dari Rihanna, dan 10 yards jarak yg diizinkan dalam even industri hiburan.

Hakim masih mengizinkan Brown untuk berbicara dengan Rihanna, meskipun semuanya dilakukan dalam pengawasan.

Meskipun Rihanna tak hadir di sidang tersebut, namun pengacaranya mengatakan bahwa pelantun Umbrella dan Rude Boys itu setuju dengan keputusan hakim, demikian disitat Okezone dari Reuters, belum lama ini.

Chris Brown (21), yang hadir dalam sidang dengar pendapat, diputus bersalah oleh pengadilan, karena terbukti menganiaya Rihanna saat malam penganugerahan Grammy Awards di LA 2009 silam.

Pekan lalu, penyanyi R&B ini melewati acara Grammy Awards yang dihelat di Los Angeles, padahal dia dinominasikan tiga penghargaan. Rihanna tampil di acara yang digelar Januari lalu, namun sayang dia gagal membawa satupun penghargaan dari empat nominasi.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen