Sabtu, 26 Februari 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Yoyok Padi Tertangkap "Nyabu"

Posted: 27 Feb 2011 03:01 AM PST

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

Drummer grup musik Padi, Yoyok saat menghadiri acara jalan santai bersama bertajuk End Hunger: Walk To World yang diselenggarakan United Nations World Food Programme, di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Minggu (6/6/2010).

JAKARTA, KOMPAS.com — Deret selebriti pengguna narkoba bertambah. Salah satu personel Padi, Yoyok, tertangkap oleh aparat kepolisian dari Bareskrim Unit 2 Satnarkoba Mabes Polri. Mantan suami penyanyi Rossa ini kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas BNN Didik saat dihubungi Tribunnews, Minggu(27/2/2011). Didik mengatakan, Yoyok ditangkap sekitar pukul 02.00 WIB di Apartemen Sudirman Park Tower B.

"Iya betul, Yoyok semalam ditangkap karena menggunakan sabu di apartemen. Namun mengenai jumlah atau beratnya, saya belum tahu. Silakan konfirmasi langsung ke Bareskrim Polri," ujar Didik. (Iman Suryanto)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Video Klip "Penghujung Cintaku" Jadi Survenir Pernikahan Pasha

Posted: 27 Feb 2011 02:49 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah survenir pernikahan tengah dipersiapkan vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha yang akan melepas masa dudanya bersama Adelia Wilhelmina. Single "Penghujung Cintaku" yang dibuat video klipnya, sengaja dipilih mantan suami Oki Agustina tersebut untuk menjadi kenang-kenangan di hari pernikahan yang rencananya digelar pada 27 Maret 2011 nanti di Bandung, Jawa Barat.

"Iya, memang untuk suvenir pernikahan. Kalau bisa jadi suvenir dan bisa didengarkan sama semua orang juga, jadi tidak hanya undangan saja," kata Pasha dan Adelia saat dijumpai di Cafe Brasscerry Plaza Sentra Bisnis Kemang, Jalan. Kemang Raya No. 2, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2011) sore.

Awalnya, Pasha sama sekali tidak terfikir untuk membuat video klip "Penghujung Cintaku". "Menurut gua sendiri tidak biasa. Ternyata ada ide dari teman-teman, 'Kenapa enggak bikin satu lagu untuk dinyanyiin dan dijadikan suvenir'," ujar Pasha menirukan saran teman-temannya.

Dari saran tersebut, Pasha kemudian menanggapinya dengan serius. "Ya sudah akhirnya kami ngobrol, kami putuskan untuk jadi single album yang di mana kami akan rilis single lagu ini dan masuk radio juga. Akhirnya kami putuskan untuk bikin video klip plus untuk bikin suvenir di hari spesial kami," jelas Pasha.

Khusus untuk survenir pernikahannya, Pasha menyiapkan sekitar 2000 CD video klip "Penghujung Cintaku". "Iya nanti dalam bentuk CD, tapi belum tau berapa, minimun sekitar 2000," kata Pasha.

"Ide bikin suvenir ini tidak biasa, jadi mungkin akan dibuat semacam CD lagu yang kami nyanyiin bareng kan pasti enggak ada kan dan hanya ada di suvenir kami," lanjutnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen