Isnin, 10 Januari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Tegakkan Hukum, Mabes Polri Butuh Data di Blackberry

Posted: 10 Jan 2011 01:30 AM PST

JAKARTA - Penggunaan layanan Blackberry ternyata cukup bermanfaat bagi semua kalangan. Termasuk pihak kepolisian guna mengungkap sebuah kasus kejahatan.

"Banyak manfaat yang didapat dari penggunanaan Blackberry di Indonesia. Salah satunya dalam mengungkap proses penyelidikan kasus oleh Kepolisian," ujar Kabag Penum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Senin (10/1/2011).

Menurut Boy Rafli, penggunaan Blackberry dapat mensupport terhadap proses penyelidikan karena dapat digunakan sebagai petunjuk. Selain itu, menurut mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut, penggunaan BB dapat mengungkap kasus peredaran narkoba dan terorisme.

Tidak heran jika kemudian pemerintah terkesan 'ngotot' akan melakukan pemblokiran layanan Blackberry jika pihak RIM tidak mau mengalokasikan server di Indonesia. Pasalnya informasi dan data yang terenkripsi di Blackberry tersimpan dengan baik di server Blackberry di Kanada.

Permintaan mengenai pengalokasian server ini pun tidak hanya dilakukan di Indonesia tapi juga di beberapa negara seperti Arab Saudi dan India.

Terkait penutupan layanan BlackBerry oleh pemerintah, Boy Rafli mengaku sepenuhnya mendukung kebijkan tersebut.

"Itu semuanya kebijakan pemerintah. Kita mendukung keputusan apa pun hasilnya," tutup Boy. (srn)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Meisya Siregar Nikmati 'Me Time' di Salon

Posted: 10 Jan 2011 01:21 AM PST

Lifestyle » Fit and Beauty » Meisya Siregar Nikmati 'Me Time' di Salon
Senin, 10 Januari 2011 - 16:21 wib

Lastri Marselina - Okezone

AKTIVITAS Meisya Siregar setiap hari memang sibuk sebagai istri dari musisi Beby Romeo dan ibu dari dua putrinya. Namun begitu, ibu dari Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa MU Khadijah ini tetap meluangkan waktu khusus untuk dirinya sendiri.


"Seorang ibu harus punya 'me time'. Meski sibuk, kita harus tetap mempertahankan hak untuk menikmati hidup," kata Meisya ditemui okezone di acara peluncuran "Mamy Poko Pants Extra Soft Fit Size S" di XXI Djakarta Theatre, Senin (10/1/2011).

Meski tidak menjelaskan secara detail cara menikmati hidup, namun Meisya mengungkapkan perawatan tubuh di salon cukup penting.

"Memiliki waktu sendiri untuk merawat diri di salon, misalnya, itu penting," tutup Meisya.

(tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan