Khamis, 30 Disember 2010

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


VW Kombi Terbakar di Tol Cikampek

Posted: 30 Dec 2010 10:54 PM PST

JAKARTA - Si jago merah beraksi. Dia melahap mobil VW Kombi di Jalan Tol Cikampek yang sedang menuju ke arah Bandung.
 
Peristiwa tersebut terjadi di Tol Cikampek arah Bandung KM 44-800 pada pukul 13.00 WIB. Hal itu seperti dikutip okezone dari Traffic Managament Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (31/12/2010).
 
Kejadian tersebut dilaporkan oleh seorang pengguna jalan dengan nama Rifanidai melalui akun jejaring sosial.
 
"VW Kombi terbakar di Jalan Tol Cikampek arah Bandung KM 44-800," tulis @rifanidiah kepada TMC Polda Metro.
 
Hingga saat ini pihak TMC juga belum mengetahui penyebab kebakaran mobil tersebut. Namun, menurut pihak TMC, kebakaran mobil tersebut bisa disebabkan oleh dua hal yaitu adanya pemantik dan bersentuhan dengan bahan bakar.
 
Saat ini peristiwa tersebut tengah ditangani oleh petugas berwajib. Sedangkan bagi pengendara yang melalui jalur tersebut dimohon untuk berhati-hati.
(lsi)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tahun Baru, Polisi Jaga Gereja dan Masjid

Posted: 30 Dec 2010 10:47 PM PST

JAKARTA - Seperti perayaan-perayaan sebelumnya, Polda Metro Jaya akan melakukan penjagaan perayaan tahun baru di banyak titik. Beberapa di antaranya, gereja, masjid, hotel, dan lokasi hiburan.

"Tadi pagi kami sudah lakukan apel bersama, juga sudah lakukan mapping. Tadi malam kami kumpul bersama untuk koordinasi persiapan pengamanan. Kami sudah punya satu data titik-titik yang harus diamankan," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (31/12/2010).

Titik yang akan diamankan, yakni 1.619 gereja, 14 masjid yang digunakan untuk zikir bersama, 878 hotel. Serta tempat hiburan, seperti Taman Impian Jaya Ancol, Silang Monas, Taman Mini Indonesia Indah, dan Kebun Binatang Ragunan.

Polda menurunkan 9.000 personel untuk melakukan pengamanan di lokasi-lokasi tersebut. "Nanti sore seluruh pasukan sudah bisa setting di tempat masing-masing yang digunakan untuk merayakan tahun baru," ucapnya.

Polda juga mengatur personel yang akan berjaga di Polda, Polres, serta Mabes Polri, untuk situasi yang darurat. "Sehingga malam hari nanti kami tidak ada yang tidur," imbuhnya.(hri)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan