Khamis, 30 Disember 2010

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Model Playboy Pamer Cincin Tunangan

Posted: 31 Dec 2010 03:26 AM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Crystal Harris (24), model majalah Playboy yang kini jadi tunangan Hugh Hefner (84), bos besar majalah tersebut, memamerkan cincin tunangan kepada pengikutnya (follower) di Twitter.

"Untuk kalian yang penasaran melihat cincin aku, ini dia... Cincin tunangan dari kekasihku @hughhefner," tulis Crystal.  

Sayang, Crystal tak membeberkan secara rinci spesifikasi cincin pemberian kekasih tuanya itu.

Di lain waktu, Hefner pun tak kalah mengungkapkan kebahagiannya lewat laman microblogging Twitter. "Crystal dan saya bertukar hadiah. Saya memberinya sebuah cincin. Kado spesial di hari Natal,"  tulis Hefner. "Ketika aku memberikannya, dia begitu terharu. Ini menjadi Natal yang tak akan terlupakan," ungkapnya. Ah, bisa aja Hefner...

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Ribuan Penggemar Jackson Tolak Tayangan Otopsi

Posted: 31 Dec 2010 01:55 AM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Ribuan penggemar mendiang Raja Pop Michael Jackson membuat surat bernada marah kepada Discovery Communication atas program TV spesial yang akan membuka kembali upaya otopsi penyanyi itu. Demikian TMZ.com.

Para penggemar siap memprotes tayangan khusus itu dan lebih dari 9.000 orang menandatangani petisi online yang meminta Discovery untuk tidak menyiarkannya.

John Branca dan John McClain, yang menjadi wakil eksekutor dari kerajaan Jackson, mengirimkan surat kepada CEO dan President Communications Discovery David Zaslav pada hari Rabu dan menyebut tayangan itu sebagai "program eksploitatif dan menghina". Rencananya tayangan tersebut akan mengudara pada 13 Januari di Inggris.

"Keputusan Anda menjadwalkan program ini menunjukkan cita rasa buruk dan mengagetkan, tak sensitif bagi keluarga Michael Jackson dan cuma hasrat buta Anda untuk mengeksploitasi kematian Michael, dengan maksud menipu publik untuk mempercayai bahwa acara ini akan memiliki nilai medis yang serius," tulis mereka dalam sebuah surat yang di-posting secara online oleh TMZ.

"Kami khususnya marah ketika iklan cetak untuk acara itu tampil memuakkan karena menggambarkan sesosok mayat terlentang di atas brankar yang tertutup oleh kain dengan tangan mengenakan sarung tangan bertanda tangan Michael."

Mereka menambahkan iklan itu "merendahkan, sakit jiwa, dan tak berperasaan." Sejauh ini, pihak Discovery menolak untuk berkomentar.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan