Rabu, 22 Disember 2010

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ini Dia Cara Percantik Miss V

Posted: 22 Dec 2010 09:07 AM PST

Lifestyle » Seksualitas » Ini Dia Cara Percantik Miss V
Kamis, 23 Desember 2010 - 00:07 wib

Fitri Yulianti - Okezone

MISS V jadi modal besar bagi wanita untuk memuaskan hasrat birahinya, juga pasangan. Tiap wanita punya cara berbeda menjaga organ intimnya terlihat cantik.
 
Berikut, dua cara di antaranya, seperti dilansir dari Cosmopolitan.

Gaya rambut Miss V
 
Sementara sebagian wanita menyingkirkan semua rambut dan menghias Miss V mereka, sebagian tetap membiarkannya apa adanya. Misalnya, supermodel Kate Moss yang memamerkan rambut kemaluannya (walaupun sedikit dipangkas) dalam foto bugil terbaru untuk majalah Eropa.
 
"Membiarkan sedikit rambut adalah cara mereka untuk mencoba sesuatu yang baru. Karena wanita cenderung harus benar-benar botak, dapat lebih mengejutkan untuk menyimpannya beberapa helai," kata Cindy Barshop, pendiri Completely Bare Spa di New York City (salon yang menawarkan jasa vajazzling dengan kristal swarovski dan menjadi tempat langganan Jennifer Love Hewitt).
 
Make up Miss V
 
Rupanya, kuas bukan hanya untuk pipi, tapi juga Miss V Anda. Ada satu produk bermerek New Pink Button, yakni pewarna sementara yang menjanjikan bisa mengembalikan "merah muda" labia Anda (jaringan labia kehilangan pigmen seiring bertambahnya usia)
 
"Tidak semudah itu. Ginekolog akan mendeteksi perubahan warna labia, mungkin gejala dari berbagai penyakit," kata Raquel Arias MD, ginekolog di Keck School of Medicine Universitas Southern California.
 
"Saya pasti tidak akan merekomendasikannya. Tidak ada gunanya membuat Miss V terlihat sehat dengan pencelupan warna. Lebih baik dengan cara yang alami," imbuh Dr Arias.

(tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Waspada, Cyber Sex Lebih Berbahaya daripada Selingkuh!

Posted: 22 Dec 2010 03:48 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Waspada, Cyber Sex Lebih Berbahaya daripada Selingkuh!
Rabu, 22 Desember 2010 - 18:48 wib

Lastri Marselina - Okezone

JIKA hari-hari Anda banyak diisi dengan browsing, hingga mem-bookmarks situs-situs seks, maka Anda perlu waspada. Apa pasal?

Sebuah studi menunjukkan bahwa topik seks merupakan pencarian terbanyak secara online, dan sebanyak 15 persen dari 57 Juta warga Amerika yang online setiap harinya membuka situs pornografi. Istilahnya bagi mereka "rekreasi tidak berbahaya". Demikian seperti dilansir WebMD, Rabu (22/12/2010).

Tapi sebuah studi yang baru saja dipublikasikan jurnal Professional Psychology menemukan, mereka yang menghabiskan 11 jam atau lebih sepekan untuk mengunjungi situs seks, merupakan pertanda penderita sakit kejiwaan.

Dari studi terbaru ini mengakui, pengejaran seks secara online, mengganggu aspek lain dalam kehidupan. Mereka juga mengungkapkan, adanya risiko ketergantungan dengan kebutuhan seks yang meningkat, pada akhirnya mengarah pada cyber sex.

Bagi aspek perselingkuhan, dalam pandangan para ahli, memiliki aktivitas seksual apapun selain dengan pasangan itu salah. Lalu melalui pandangan yang lebih liberal, mempercayai bahwa selama pasangan tidak terganggu dengan kegiatan cyber, maka tidak ada yang dirugikan.

Bagaimana pun juga, para ahli menyetujui bahwa ketika cyber sex menggantikan atau mengganggu hubungan intim dengan sesama makhluk, maka hal itu justru menimbulkan masalah yang jauh lebih besar dari "selingkuh".

Untuk itu, Anda harus mewaspadai frekuensi cyber sex yang dapat meningkat menjadi seks yang sebenarnya, saat partner cyber sex mengajak bertemu.

(nsa)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan