Khamis, 21 Februari 2013

Republika Online

Republika Online


Ini Menu Diet Artis Korea Selatan (Bagian 2)

Posted: 21 Feb 2013 05:47 PM PST

Jumat, 22 Februari 2013, 08:47 WIB

Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Siapa yang tak menginginkan tubuh langsing dan bugar. Untuk mendapatkannya, sebagian orang melakukan diet. Tak terkecuali para artis Korea Selatan.

Beberapa dari mereka juga terkadang melakukan diet ekstrim untuk menjaga tubuh agar tetap ideal. Inilah cara diet beberapa artis Korea Selatan, dikutip dari Allkpop, Jumat (22/2).

7.Big Bang TOP
TOP memiliki berat badan tidak ideal sebelum masuk ke dalam boyband Big Bang. Ia harus menurunkan 20 kilogram. Selama satu minggu, rapper ini makan yanggaeng atau jeli manis yang terbuat dari kacang merah. Makanan tersebut dipercaya dapat membersihkan tubuh dari racun.

8. Girlband Nine Muses
Para gadis ini berdiet dengan cara yang unik. Mereka mengisi sebuah gelas yang dua pertiganya diisi nasi dan sepertiga lainnya diisi dengan lauk pauk. Dengan cara ini, mereka dapat makan berbagai jenis makanan namun dengan batasan yang sama.

9. Stellar
Girlband beranggotakan empat orang ini berdiet dengan hanya mengandalkan makan siang yang dibuat dari rumah.

10. SNSD
Para member SNSD miliki menu diet yang cukup rumit.  Mereka tak boleh makan lebih dari 1500 Kcal per hari. Menu diet hanya dada ayam panggan, brokoli rebus, dan sayuran. Untuk makan siang, asupan berupa nasi, dada ayam panggang, salad dan kubis. Malam hari, mereka makan ubi, telur dan salad.

11. Seo In Gook
Penyanyi pemenang suatu kontes di Korea dapat menurunkan 15 kilogram hanya dalam tiga bulan. Ia tidak mengkonsumsi nasi. Ia hanya makan almond, dada ayam dan semua makanan yang direbus.

Reporter : Lingga Permesti
Redaktur : Hazliansyah

Rasulullah SAW bersabda:"Barangsiapa yang berwudhu lalu menyempurnakannya, lunturlah dosa-dosanya hingga keluar dari bawah kuku-kukunya."( HR Muslim)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Ribuan Warga Dubai Akan Harlem Shake Hari Ini

Posted: 21 Feb 2013 05:21 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, -- Virus "Harlem Shake" terus menyebar ke berbagai belahan dunia, termasuk di sejumlah negara-negara Arab.

Kali ini yang terkena virus "Harlem Shake" adalah Dubai. Para warga Dubai kabarnya akan melakukan Harlem Shake pada hari ini di sebuah pantai terbuka yang bersebelahan dengan hotel bintang tujuh, Al-Arab.

Kabarnya para warga Dubai akan membuat video Harlem Shake yang lebih heboh dari yang dilakukan warga New York.

Dari akun facebook "Dubai Harlem Shake", sekitar 1.072 orang memastikan untuk hadir di acara tersebut. "Joget Rusuh" ini kabarnya juga telah mendapat persetujuan polisi setempat, seperti dikutip dari al-arabiya, Jumat (22/2).

Harlem Shake atau "Joget Rusuh" untuk seru-seruan ini telah melanda dunia. Bahkan bisa dibilang, popularitas Harlem Shake mulai menggeser joget kuda Gangnam Style milik Psy.

Harlem Shake atau goyang Harlem adalah meme internet yang mulai menjadi 'virus' di YouTube pada bulan Februari 2013. Meme adalah bentuk video yang mulai direplikasi sesuai dengan konsep yang sama oleh banyak orang.

Dikutip dari Wikipedia, bentuk seni Meme diunggah pada 2 Februari oleh The Skate Sunny Coast, lima orang remaja dari Queensland, Australia mengenakan kostum dan menari dengan diiringi lagu Harlem Shake milik Baauer.

Video tersebut kemudian diunggah oleh Vlogger komedi YouTube bernama Filthy Frank. Sejak saat itu, Harlem Shake mereka ditiru banyak orang dan itulah yang disebut dengan Meme.

Harlem Shake biasanya berdurasi sekitar 30 detik. Biasanya, Harlem Shake dimulai dengan satu orang (kerap menggunakan penutup kepala) menari seorang diri selama 15 detik. Ketika suara bass dari lagu Baauer masuk, video beralih ke kerumunan orang yang melakukan tarian gila (seru-seruan) selama 15 detik terakhir.

Tidak ada gaya khas dalam Harlem Shake, semua orang bebas mengekspresikan gaya masing-masing.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan