Isnin, 3 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bikin Wanita Cepat Klimaks? Pria Perlu Lakukan Ini

Posted: 03 Dec 2012 09:03 AM PST

BUKAN hal mudah bagi wanita menghidupkan gairah seksualnya dan akhirnya mencapai klimaks. Peran pria sangat dibutuhkan dalam hal ini.

Semua pria tentu ingin mengantarkan pasangannya meraih klimaks bercinta. Sayangnya, hal tersebut tak selalu berjalan mulus mengingat kendala dalam berhubungan intim sering menghadang. Masalah yang sering dihadapi, yakni kurangnya pemanasan sebelum bercinta hingga kurang tepatnya rangsangan yang dilakukan pria.

Agar terhindar dari kendala tersebut, ketahui triknya berikut ini, seperti dilansir Ezinearticles.

Buat wanita rileks

Kebanyakan wanita memandang seks sebagai pengalaman fisik dan emosional. Mereka pun umumnya tidak mudah terangsang seperti pria. Karenanya, penting untuk tidak merasakan peran sebagai objek pemuas pria semata. Wanita pun perlu menstimulasi pikiran untuk memudahkan ranggsangan bekerja masksimal sehingga gairah bercinta mudah menyala.

Foreplay

Agar suasana rileks, wanita perlu lebih lama menikmati foreplay. Pria dalam hal ini perlu mengeksplorasi zona erotis lainnya. Misalnya saja, tidak hanya memaksimalkan ciuman di bibir semata, tapi juga memanfaatkan zona erotis lainnya seperti leher dan area lainnya. Anda pun bisa mendaratkan ciuman dengan menggigit untuk mendorong pasangan sedikit liar.

Eksplorasi alat genitalnya

Tidak semua pasangan menginginkan oral seks. Namun, Anda dapat menjelajahi area intimnya dengan sentuhan lembut. Gunakan teknik khusus agar gairahnya hidup dengan sempurna. (tty)

Selingkuh Sebabkan Mr P Patah?

Posted: 03 Dec 2012 08:07 AM PST

SELINGKUH tidak saja mengganggu keharmonisan hubungan, tapi juga kerusakan fungsi alat genital. Salah satu yang mengancam ialah, Mr P bisa bengok atau patah. Apa pasal?  
Perselingkuhan tidak hanya membuat perasaan pasangan menjadi sakit dan ternodai, tapi juga pasalnya bisa mematahkan ukuran Mr P Anda, menurut sebuah penelitian.
 
"Hubungan seksual di luar pernikahan dapat memberikan risiko pada fraktur Mr P," kata Dr Andrew Kramer, seorang urolog di University of Maryland Medical Center.
 
Menurut peneliti lebih lanjut, risiko tinggi terjadinya pembengkokan atau patah tulang pada Mr P terjadi karena situasi yang tidak konvensional. Hal itu disebabkan, mereka yang berselingkuh sering berhubungan seks dalam posisi yang tidak biasa, termasuk di toilet atau di tempat kerja.
 
"Dalam situasi yang tipikal, para peselingkuh sering kali melakukan hubungan seks yang terburu-buru sehingga melibatkan posisi seks yang tidak biasa atau canggung," jelas Kramer.

"Semua faktor ini bisa membuat pria kurang mampu melindungi posisi Mr P mereka dari dorongan ke bawah dan tiba-tiba tak terduga mengarah ke patah tulang," lanjut Kramer.

Kramer mempelajari 16 kasus fraktur Mr P yang dirawat di University of Maryland Hospital antara tahun 2004 dan 2011. Setengah dari pasien yang melakukan perselingkuhan, sebagian besar berhubungan seks di tempat-tempat yang tidak biasa, termasuk kamar mandi, mobil dan elevator. Sisanya, hanya tiga pasien yang berhubungan seks dengan istri sah mereka di kamar tidur mereka sendiri. Demikian yang dilansir dari Mid Day. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan