Isnin, 3 Disember 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Perempuan Sosialita Ini Paling Dicari di Yahoo!

Posted: 03 Dec 2012 09:19 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Siapa yang tak kenal sosialita Kim Kardashian. Sosok perempuan yang satu ini memang kerap mencuri perhatian. Tak hanya karena doyan majang foto dirinya di Twitter, sosoknya yang aduhai kerap menarik perhatian para juru foto.

Dalam kurun satu tahun terakhir ini, nama Kim pun menjadi incaran para selancar di dunia maya. Bintang reality show Keeping up with the Kardashian ini masuk dalam deretan nama yang paling dicari di mesin pencarian Yahoo!

Vera Chan, analisis web trend Yahoo!, mengatakan ketenaran Kim membuatnya berada di posisi teratas. Perceraiannya dengan Kris Humphries dan percintaannya dengan Kanye West membuatnya terus-terusan menjadi pusat berita. 

Ketenaran Kim dalam 12 bulan terakhir ini bahkan mengalahkan Kate Middleton yang terjerat dalam skandal foto topless, hingga kematian Whitney Houston pada awal tahun 2012.

Kim berada di posisi teratas dari nama-nama pesohor yang paling dicari. Model seksi Kate Upton dan mantan juri American Idol Jennifer Lopez dan Lindsey Lohan pun masuk dalam daftar tersebut.

Sementara  dalam kategori industri pop, The Hunger Games menjadi istilah yang paling populer dalam dua belas bulan terakhir. Pembicaraan lain yang juga populer adalah sosok bintang reality Honey Boo Boo,  boyband One Direction, hingga penyanyi rap fenomenal asal Korea Selatan,  PSY dengan Gangnam Style-nya.

Baca juga berita berikut ini:
Kim Kardashian Beli Toilet Kira-kira Rp 900 Juta
PETA: Kim Kardashian Tahu, Binatang Itu Disiksa
Kim Kardashian Digelari Selebriti Paling Menjengkelkan

Lady Gaga Beli 55 Barang Peninggalan Michael Jackson

Posted: 03 Dec 2012 08:17 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lady Gaga membeli 55 barang dalam sebuah lelang kostum-kostum mendiang Michael Jackson.

Penyanyi "Poker Face" ini ambil bagian dalam lelang yang diadakan oleh Julien's Auctions di Los Angeles (California, AS), yang menghasilkan lebih dari lima juta dollar AS. Ia berjanji akan menyimpan baik-baik semua barang yang dibelinya.

"The 55 pieces I collected today will be archived & expertly cared for in the spirit & love of Michael Jackson, his bravery, & fans worldwide," tulis Gaga dalam akun Twitter-nya.

Dalam lelang tersebut, dijual kostum-kostum Jackson karya dua perancang fashion yang telah lama dilanggannya, yaitu Dennis Tompkins dan Michael Bush. Jaket Jackson, yang dikenakannya dalam tur Bad-nya dan menjadi ikon, terjual 240.000 dollar AS. Sementara itu, dua sarung tangan berhias kristal yang merupakan bagian dari kostum panggung artis musik bergelar King of Pop itu masing-masing laku 100.000 dollar AS.

Artis musik new wave Inggris era 1980-an Adam Ant baru-baru ini mengklaim bahwa Jackson, yang meninggal pada 2009, mendapat ide untuk mengenakan jaket-jaket berdesain seragam militer itu dari jaket berwarna emas dan hitam ala pasukan berkuda yang dikenakan oleh Ant.

"Michael (ketika itu) ingin tahu dari mana saya mendapatkan jaket saya itu, ia sangat tertarik untuk mengetahui di mana saya mendapatkan jaket pasukan berkuda itu. Jadi, saya memberinya nama orang yang membantu saya mendapatkan jaket saya itu, kemudian, pada dasarnya, ia meminta mereka membuatnya dalam warna-warna yang berbeda dan mulai menjadikannya jaket khasnya. Namun, Anda tahu, apa yang akan Anda lakukan? Itu dimulai dari sana!" papar Ant.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan