Isnin, 26 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Persembahan Mahakarya Desainer Indonesia bagi Pecinta Fesyen

Posted: 26 Nov 2012 10:53 AM PST

PERKEMBANGAN fesyen di Indonesia memang kini tengah menunjukkan geliatnya. Terlebih karya desainer lokal sekarang juga semakin bisa diperhitungkan di kancah mode.  
Maka tak heran berbagai bentuk kepedulian maupun apresiasi kepada mereka pun seolah tak henti diberikan. Salah satunya melalui The Masterpiece. Pergelaran tahunan yang digelar oleh majalah HighEnd itu memang memang sejatinya menjadi sarana bagi para desainer hebat untuk menunjukkan mahakaryanya.
 
"Dengan adanya Masterpiece ini memberi apresiasi kepada para desainer Indonesia yang sangat andal," ucap Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman HighEnd Magazine & Komisaris MNC Group  dalam sambutan acara The Masterpiece 2012 yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 26 November 2012.
 
"Kami sangat bahagia dengan adanya event ini, karena ini juga bentuk mengembangkan fesyen kepada masyarakat Indonesia," imbuhnya.
 
Event tahunan tersebut memang selalu menghadirkan berbagai tema yang berbeda. Namun, kali ini The Greek Goddes menjadi tema yang diangkat pada The Masterpiece 2012.
 
"Kami mengambil tema ini karena untuk menunjukkan suatu kecantikan dan keperkasaan dari dewa-dewi di Yunani," tutupnya.
(tty)

Tampil Seksi, Ashanty Kenakan Gaun ''Delapan Jam''

Posted: 26 Nov 2012 10:29 AM PST

KESIBUKAN yang padat membuat Ashanty nyaris tak punya waktu untuk menyiapkan segala keperluannya. Saat menghadiri acara peluncuran MNC Fashion, penyanyi cantik ini mengenakan busana yang dibuat hanya dalam waktu delapan jam.

 
Tampil cantik seakan sudah menjadi kewajiban selebriti. Sebagai salah seorang penyanyi paling disorot, Ashanty juga sangat menyadari pentingnya hal ini. Tak heran dalam berbagai kesempatan, istri Anang Hermansyah ini senantiasa tampil up to date.
 
Hal ini juga terlihat kala dirinya menghadiri acara Masterpiece yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Kawasan SCBD, Jakarta, Senin, 26 November 2012. Wanita berdarah Timur Tengah ini tampil cantik dalam balutan cocktail dress berwarna putih.
 
"Baju saya ini memang menyesuaikan tema acaranya, yakni Goddes Greek yang identik dengan warna putih," jelasnya.
 
Untuk melengkapi penampilannya, wanita 29 tahun ini mengenakan shimmery stiletto berwarna silver. Dirinya pun membawa studed clutch bag yang membuat tampilannya menarik.
 
Namun siapa sangka di balik penampilannya, Ashanty hanya membutuhkan sedikit waktu untuk mempersiapkan penampilannya. "Saya juga tahu acara ini mendadak. Baju ini hanya dibuat dalam waktu delapan jam," jelas pelantun lagu Kesakitanku ini.
 
Rupanya, gaun tersebut memang dibuat khusus untuk Ashanty oleh salah seorang sahabatnya. "Harusnya drappery bajunya lebih panjang, tapi karena enggak sempat jadi ya pendek saja," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan