Isnin, 26 November 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Jessica Simpson Jalani Diet "Smoothie" 15 Hari

Posted: 26 Nov 2012 09:11 PM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Jessica Simpson telah mulai menjalani program penurunan berat badan sesudah melahirkan. Ia mengawalinya dengan mengonsumsi smoothie selama 15 hari.

Penyanyi dan aktris, yang pada Mei 2012 melahirkan putrinya yang bernama Maxwell Drew, kelebihan bobot tubuh kira-kira 27,21 kg. Untuk menguranginya, ia mengikuti program diet ketat mengonsumsi  smoothie yang sehat selama 15 hari, sebelum secara perlahan mulai mengonsumsi cemilan dan makanan pokok yang juga sehat.

Selama lima hari pertama, setiap hari ia menyeruput tiga smoothie plus memakan dua cemilan sehat. Selama lima hari berikutnya, setiap hari ia mengonsumsi dua smoothie serta dua cemilan sehat dan makanan pokok satu kali. Lima hari terakhir, setiap hari ia menyeruput satu smoothie dengan dua cemilan sehat dan makanan pokok dua kali.

Program diet itu dimulai pada Juli 2012. Menunya dibikin oleh mantan juru masak pribadi Simpson. Itu merupakan bagian dari perusahaan diet Weight Watchers.

Simpson, yang kini telah kembali ke berat badannya sebelum hamil, menandatangani kontrak senilai empat juta dollar AS untuk menjadi juru bicara perusahaan diet tersebut dan mengikuti dengan sungguh-sungguh program pengurangan bobot tubuh dari mereka.

Cakra Khan Siap Nyanyi Dangdut hingga Keroncong

Posted: 26 Nov 2012 08:40 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Cakra Khan, penyanyi pendatang baru yang tenar lewat single "Harus Terpisah", mengaku penyuka musik berbagai genre, dari mulai dangdut, keroncong hingga rock. Diakuinya, sejak masih belia dia sudah terbiasa dengan jenis lagu-lagu itu.

"Saya enggak menutup diri ke satu genre. SD belajar dangdut, keroncong, Sunda. Pas SMP main band jazz dan rock. Kuliah sekarang ambil klasik dan belajar dari awal lagi," cerita Cakra saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2012) pagi.

Bagi pria bernama lengkap Cakra Konta Pariaman ini, definisi penyanyi adalah umum, tidak bermain hanya dengan satu jenis musik saja. "Penyanyi dituntut untuk menghibur dalam genre apapun, enggak idealis," tuturnya.

Ini membuatnya tidak menutup kemungkinan jika single selanjutnya nanti akan berupa musik dangdut, jazz, ataupun rock. "Kita harus bisa beradaptasi dengan pasar dulu. Kita harus belakangin ego kita. Tapi enggak menutup kemungkinan bisa keluarin jazz, rock, blues, dangdut, ataupun keroncong. Soalnya harus menghibur seluruh masyarakat," papar Cakra yang suara sering dikatakan mirip dengan Sandhy Sondoro.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan