Isnin, 26 November 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Budaya jadi pemanis suasana

Posted: 26 Nov 2012 06:05 AM PST

Penyanyi sekaligus koreografer Denny Malik saat hadir seusai konferensi pers pagelaran "32 Tahun Kiprah Denny Malik" di Jakarta, Kamis, (19/4/12). (FOTO ANTARA/Agus Apriyanto)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Koreografer yang juga penyanyi, Deny Malik, menganggap berbagai isu yang memicu konflik antarnegara bisa dilumerkan dengan penampilan hiburan kebudayaan. 

"Mungkin di belakang isu bisa saja memanas, tapi yang bisa menyatukan hanya budaya. Budaya bisa jadi pemanis antardua negara yang terlibat konflik," ujar pria yang kini aktif mengajar tari ini dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

Menurutnya, dalam suatu ajang musik, semua akan berbaur menjadi satu untuk bersuka cita seperti contoh saat menonton ludruk atau ketoprak. 

"Orang juga pasti menikmati menonton konser, semua tertawa bersama. Yang menceriakan ya pasti acara kebudayaan lagi," ujar dia. 

Suasana seperti ini, ia yakin akan bisa melumerkan suasana dan membuat lingkungan sosial menjadi baik dan rukun kembali. 

(tri)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Jonas Rivanno: bisnis itu capek tapi tidak ribet

Posted: 26 Nov 2012 06:03 AM PST

(ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Berita Terkait

Cccc Jakarta (ANTARA News) - Aktor Jonas Rivanno tidak hanya sibuk syuting, sudah tiga tahun dia bergelut di bisnis ekspedisi.

Mengatur waktu untuk mengurus perusahaannya merupakan tantangan bagi artis sinetron itu. Meski waktunya harus terbagi dengan syuting, Jonas tetap bisa mengurus bisnis itu karena dia dibantu orang kepercayaan.

Dapat dimaklumi bila itu membuatnya lelah, namun pria kelahiran 1987 itu tetap menjalaninya dengan senang.

"Capek pasti capek, tapi kalau ribet nggak. Selama kita cinta sama pekerjaan kita, yang namanya ribet itu nggak pernah," kata pria yang mengaku belajar bisnis secara otodidak itu usai acara produk perawatan kulit di Jakarta, Senin.

Saat ini, pria yang sedang menjalin hubungan dengan aktris Asmirandah itu mengatakan, dia sedang syuting sinetron terbaru yang belum tayang di televisi.

(nan)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan