Khamis, 19 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ini Etika Lepas Kondom Usai Berhubungan Intim

Posted: 19 Jul 2012 10:11 AM PDT

SELESAI bercinta, banyak pria melupakan pengurusan kondom. Tak jarang, kecerobohan yang berujung pada ketidakhigienisan pun dilakukan. Ikuti cara ini agar pemakaian kondom tak menciptakan kesan jorok pada pemakainya.

 
Kondom banyak dipilih sebagai pelindung bagi pasangan saat bercinta. Sayangnya, pemakaian yang tidak benar membuat pasangan menjadi tidak nyaman. Sebelum hal tersebut terjadi, Howtodothings memberikan paparannya untuk Anda.
 
Lepas sesegera mungkin
 
Usai bercinta, lepaskan kondom sesegera mungkin. Ini bukan saatnya bermalas-malasan dan justru memilih tidur dengan keadaan kondom masih terpasang. Hal terbaik, usai ejakulasi terjadi, lepaskan kondom dan buang pada tempatnya.
 
Lepas dengan posisi berdiri
 
Melepas kondom idealnya dilakukan dalam posisi berdiri. Hal ini dilakukan untuk mencegah sperma tumpah. Jangan mengeluarkannya sambil berbaring, terutama ketika Anda berada di samping pasangan. Hal ini hanya membuat cairan di dalam kondom tumpah. Cara terbaik untuk dilakukan, yakni lepas secara perlahan kondom dari bagian atas hingga bawah dengan satu tangan agar sperma tidak tumpah. Sementara itu, gunakan tangan yang lain untuk menarik perlahan kondom dari ujung Mr P.
 
Lepaskan kondom sebelum Mr P loyo
 
Setelah ejakulasi, biasanya Mr P hanya memiliki waktu tegang beberapa menit saja sebelum akhirnya tertidur. Untuk itu, Anda harus segera melepas kondom tersebut. Jika tidak, kondom akan menjadi longgar dan membuat sperma mudah tumpah. Jika ini terjadi saat Mr P masih dalam Miss V, maka risiko kehamilan pun akan datang.
 
Buang kondom di tempat yang benar
 
Setelah benar-benar melepasnya, buka gulungan kondom dan ikat di bagian ujungnya membentuk simpul. Ini bertujuan utnuk mengamankan cairan sperma. Jangan membuang kondom dalam kloset karena dapat menyebabkannya tersumbat.
 
Perhatikan kebersihan
 
Cuci tangan dan Mr P dengan sabun dan air setelah membuang kondom bekas dan jangan pernah menggunakan kembali kondom tersebut.
(tty)

Gaya Lazy Sex Ini Patut Dicoba (II-Habis)

Posted: 19 Jul 2012 08:17 AM PDT

KELELAHAN kerap menjadi alasan seseorang enggan melakukan seks. Untuk menyiasatinya, Anda dapat melakukan beberapa trik ini.
 
Seks merupakan kebutuhan alami setiap manusia. Oleh karenanya, jangan pernah melupakan bagian penting dalam pernikahan ini. Meski telah seharian beraktivitas, tak ada salahnya untuk meluangkan waktu sejenak guna melepaskan hasrat yang terpendam.
 
Bila habisnya energi menjadi alasan Anda melewatkan kenikmatan bercinta, berikut ini siasatnya, seperti dilansir iVillage.
 
Menonton film dewasa
 
Apa yang lebih malas daripada menonton televisi di kamar? Faktanya, menonton film dewasa bersama merupakan cara ampuh menambah gairah Anda dan pasangan. Meski melakukan hal ini tak juga mendorong mood Anda untuk bercinta, setidaknya ini dapat memberikan inspirasi untuk sesi yang akan datang.
 
Mandi Bersama
 
Mandi bersama memang menyenangkan, namun faktor kelelahan membuat Anda terlalu
malas untuk berdiri. Solusi paling seksi ialah saling menggosokkan tubuh dengan sabun lewat cara seksi, kemudian berikan pijatan nakal di bawah aliran air hangat. Matikan lampu, kemudian duduklah di antara kakinya sehingga Anda membelakangi tubuhnya. Ini merupakan posisi sempurna untuknya membalurkan minyak pijat sekaligus memberi perhatian pada tubuh Anda.
 
Jangan lepaskan pakaian Anda
 
Kembalikan semangat muda Anda untuk melakukan sedikit belaian seksi dengan baju tetap terpasang. "Saling meraba dapat menyajikan orgasme pada wanita meskipun tanpa seks yang sesungguhnya," kata Lori Buckley, terapis seks.
 
Untuk itu, mintalah dia untuk berada di atas tubuh Anda sehingga ereksi pada Mr P dapat menstimulasi bagian klitoris. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan